TopBottom

What's New ?



About Me

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / Analysis Case 3

Analysis Case 3

Posted by Siput Grandonx at Sunday, 8 December 2013
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit







 =====




“ Wuzzzzzzzzzzzssssst! “

Mobil yang ditumpangi oleh Reserse Tao, Zed, Feng & 1 Anjing pelacak-nya yang bernama Ying, melaju dengan kecepatan tinggi melewati daerah gersang di China bagian tenggara.
Kali ini mereka bertiga akan menangani kasus terbaru yang terjadi di Shanghai, Dimana kasus ini terjadi pada malam tadi.

Zed : Apa kau yakin kita akan berhasil ?

Feng : Tentu! Bukti-nya kita bisa menangani kasus sebelum-nya yang pernah terjadi di Beijing.

Tao : Ah, Kau jangan terlalu sombong! Kemarin kau juga bekerja di sisi yang salah.

Zed : Sudahlah Tao! Kendarai dengan benar, 3 Tikungan lagi kita akan sampai.

Tao : Baiklah~, Aku hanya berharap Feng dapat mengemban tugas-nya dengan baik untuk kali ini saja.

Feng : Hahaha, Tidak masalah untukku Tao.

-----
Lokasi : Rumah kecil di belakang pabrik industri tekstil terkenal.
Waktu : Pukul 10 Menjelang siang, waktu daerah Shanghai.
-----

Reserse Tao, Zed, Feng & 1 Anjing pelacak-nya mulai memasuki rumah kecil yang jauh dari hiruk-pikuk kota Shanghai. Rumah itu berada di tengah-tengah kebun jeruk dengan tekstur tanah yang masih sedikit liat.
Dari luar, rumah itu tampak asri namun juga gelap. Di bagian luar terdapat 2 patung wanita telanjang yang sudah kolot dan retak pada bagian kepala-nya, kandang burung yang sudah tak berpenghuni & Di bagian depan rumah terdapat jejak mirip seperti jejak mobil, kemudian jejak itu bersambung ke arah samping rumah.

Memasuki bagian dalam, nuansa warna merah mulai mendominasi, mulai dari cat, lampion, meja, lukisan dan benda-benda lain-nya..
Tepat di depan pintu masuk terdapat banyak jejak sepatu ,beberapa diantaranya menuju kamar kosong di bagian pojok kanan bawah rumah ini dan beberapa jejak sepatu lain-nya menuju ke lantai 2.
Sebelum menuju lantai 2, di sebelah kiri tangga terdapat lorong. Dan di antara lorong itu terdapat 2 ruangan, ruangan pertama adalah sebuah kamar mini yang masih tertata rapi dengan berbagai pernak-pernik boneka , mainan dan beberapa buku sekolah. Sementara di ruangan kedua yang juga merupakan ruangan terakhir sebelum menemui pintu keluar terdapat ruang dapur, di tempat ini seorang remaja putri ditemukan tergeletak dengan luka memar di kaki & kepala remaja itu mengalami pendarahan yang cukup parah.
Pada tembok di dekat pintu terdapat banyak darah, dibagian lantai terdapat beberapa buku yang berantakan, sementara itu di ruang dapur masih belum cukup rapi, di atas meja terdapat loyang besar berisikan 2 gelas yang mana air-nya sudah cukup habis , 1 piring berisi kupasan buah jeruk & 1 piring berisikan 2 buah roti lapis.
Di lantai dekat dengan pintu keluar, terdapat beberapa jejak yang cukup terang masing-masing berlawanan arah, mulai dari arah masuk ke dalam rumah sampai arah keluar rumah.

Saat menaiki tangga, disepanjang tangga terdapat beberapa jejak saja. Jejak ini masih kalah banyak dengan yang ada di ruang dapur.
Di lantai 2 ini hanya terdapat 2 ruang yakni ruang tidur yang cukup besar & kamar mandi.
Di kamar mandi sendiri tak ada kejanggalan, sementara di kamar yang cukup besar dapat di temui benda-benda aneh seperti sabuk berwarna hitam & jejak sepatu dalam skala tipis di seprai. Lemari beserta laci-laci di kamar itu terlihat cukup berantakan.
Beberapa menit kemudian, Tiba – tiba Anjing pelacak kami yang bernama “ Ying “ menggonggong dengan keras di atas ranjang, setelah kami teliti & kami buka seprai diatas ranjang itu, kami menemukan mayat seorang  wanita yang berumur sekitar 40 tahun-an, pada wajah korban dan pergelangan tangan terdapat luka garis yang memanjang dengan darah disekitar-nya, Baju pada bagian dada mengalami robekan. Dan satu lagi, wajah korban terlihat cukup pucat membiru.

Di bagian ruang terakhir, yaitu di ruang kosong terdapat kasur lantai, beberapa pakaian & celana karyawan pria pada umum-nya.
Di atas ranjang tipis itu terdapat mayat seorang lelaki yang berumur sekitar 45 tahun-an, pada bagian perut-nya mengalami 3 tusuk-an dari benda tajam.
Pada ruangan itu tampak banyak darah berceceran dilantai, tembok maupun kasur lantai.
Di ruangan itu juga ditemukan beberapa benda, seperti kartu-kartu Remi yang bertebaran, Liquor, Handphone, & Selembar Surat Pemecatan.

Saat kami meneliti ke arah pintu keluar, kami menemukan sebuah pisau tajam dengan lumuran darah di bawah pohon jeruk & di samping rumah itu terdapat jejak sebuah mobil mirip dengan jejak yang kami temui sebelumnya di depan rumah ini, kali ini jejak mobil itu mengarah ke sebuah jalan raya.




=====








So Detectives, Apa yang terjadi di rumah itu? Analisislah mulai dari Kronologi kejadian sampai motif-nya! ^^








Ingin mencoba case lebih dalam lagi? coba deh kunjungi CCDI :D















Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!