TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / Analysis Case 2

Analysis Case 2

Posted by Unknown at Sunday 8 December 2013
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit



 =====




“ Mill Village adalah sebuah daerah di negara bagian Pennsylvania, Amerika Serikat. Daerah ini masuk ke dalam wilayah Erie Metropolitan dengan gedung-gedung yang menjulang tinggi. Daerah ini dikenal sebagai daerah yang menjunjung kedisplinan dan menjunjung tinggi hukum, setiap warga daerah sini yang melanggar aturan akan diberi sanksi ringan ataupun berat , tergantung kesalahan warga itu sendiri “.

Pagi ini Mr. Texas mendapatkan informasi dari salah satu warga daerah Mill Village yang mengatakan bahwa di daerah sana sedang mengalami masalah yang cukup serius dalam beberapa hari terakhir, diantaranya :

1.       Senin. 
Ada ledakan bom dalam skala kecil di sebuah gedung pusat daerah Mill Village, dari ledakan ini 6 pekerja di gedung itu harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka ringan sampai sedang.
ledakan ini dilancarkan di ruang atas, dimana tempat itu agak sepi pengunjung, yang memang biasanya ruang itu dikunjungi banyak orang yang bermasalah.

2.       Kamis.
Sedikitnya ada 5 orang melaporkan bahwa mereka menerima pesan melalui handphone yang mana mengatakan bahwa mereka akan menemui ajal pada akhir bulan ini,
mereka terlihat cemas semenjak pesan itu ditujukan kepada mereka.

3.       Sabtu.
Satu rumah terbakar, dikabarkan 1 nenek tua ditemukan gosong akibat kebakaran yang menimpa keluarga Mr. Fried selaku ‘Senat’ itu, rumah itu sendiri berada di pojok dari perumahan terkenal di daerah Mill Village, ada satu rumah disampingnya namun mungkin karena rumah itu sudah berumur jadi rumah itu tampak kosong dan tak berpenghuni lengkap dengan sisi angker-nya.

4.       Minggu.
Di depan pintu rumah seorang pengacara terkemuka ditemukan parsel berisi buah-buahan beserta kertas yang bertuliskan “ I Was  A Scapegoat [?], Are You Kidding Me Man ? Meet Me In Electric Chapel Tonight! Unlucky Nite (y) “

Itulah rentetan kejadian yang mungkin sangat aneh dalam seminggu terakhir di daerah Mill Village.



=====


Apakah motif dari pelaku sampai melakukan kejadian diatas ? sertakan juga analisis mengenai sifat pelaku! XD





 Ingin  klik di sini CCDI




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!