TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / 33 Karakter Dari Cowo Terhadap Cewe Pada Umumnya

33 Karakter Dari Cowo Terhadap Cewe Pada Umumnya

Posted by Siput Grandonx at Sunday, 6 April 2014
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit


 Yoona! :)



 1.Cowo sesungguhnya ngga ngeliat cewe itu cantik ato ngga, tp mereka lebih cenderung ngeliat cewe yg rapi dan anggun.
2. Cowo ngga suka ma yg genit.
3.Ketika cowo bilang klo dia ngga ngerti kamu, scara gamblang itu brarti kamu ngga berpikir seperti yg dia pikir.
4.Cowo mungkin aja ber-genit2 ria sepanjang hari, tp sebelum mereka tidur mereka selalu memikirkan cewe yg bner2 mereka sayang.
5.Ketika seorang cowo bner2 menyayangimu, dia akan melupakan semua karakter jelek mu.
6.Cowo tergila2 ama yang namanya senyuman cewe.
7.Cowo akan melakukan apapun juga hanya tuk ngedapetin perhatian cewe ( yg di taksir ).
8.Jika kamu menyentuh hati cowo, maka tuh cowo akan berkorban apa aja buat kamu.
9.Jika seorang cewe bilang "ngga", cowo akan mendengarnya sebagai "coba lagi besok"....it's so true!
10.Kamu harus ungkapin apa yg bner2 kamu mau sebelum cowo melakukan apa yg kamu mau.
11.Cowo menyintai ibunya.
12.Cowo akan ngorbanin duit lunch mereka hanya tuk berikan kamu beberapa bunga mawar.
13.Cowo sering memikirkan cewe yg menyukai mereka tp ini bukan brarti cowo menyukai cewe itu.
14.Kamu ngga akan mengerti cowo kecuali kamu mendengarkan mereka.
15.Jika seorang cowo berkata dia menyintaimu tuk seumur hidupnya, maka itulah kenyataannya.
16.Berhati-hatilah, cowo bisa membuat gossip menyebar smpai separuh bumi lebih cepat daripada cewe.
17.Layaknya Hawa, cewe adalah kelemahan cowo
18.Cowo sangat terbuka ttg diri mereka.
19.Adalah bagus tuk ngetest cowo dulu sebelum kamu mempercayainya, tp jgn membuatnya menunggu terlalu lama krn dia akan pergi darimu.
20.Cowo sebenernya benci baju mereka jadi kotor walau itu oleh sebintik noda.
21.Cowo bner2 mengagumi cewe yg mereka suka meski cewe itu ngga terlalu cantik.
22.Jika seorang cowo curhat ke kamu, dia hanya butuh seseorang tuk mendengar dia curhat, kamu ngga harus ngasih dia saran....
23.Sebuah sikap yg menunjukkan cowo bner2 menyukaimu adlah ketika dia membelaimu.
24.Cowo bner2 menjaga semua rahasia2 yg diceritakan oleh cewe yg dia sayang.
25.Cowo terlalu banyak berpikir.
26. Fantasi cowo bner2 tak terbatas.
27.Tinggi cewe bukan masalah bagi cowo, tp berat cewe bner2 jd masalah bagi cowo.
28.Cowo cenderung tuk serius ttg hubungan dia ma cewe nya dan mjd terlalu posesif. So watch out girls!
29.Cowo bisa lebih banyak bicara dibanding cewe terlebih bila topiknya seputar cewe.
30.Kamu bisa bner2 bilang bahwa seorang cowo tuh bermaksud baik bila kamu meliat dia berdoa (untukmu....).
31.Jika cowo bilang kamu tuh cakep, tu brarti dia menyukaimu.
32.Cowo benci ma cewe yg overreact.
33.Cowo lebih menyintaimu daripada kamu menyintai dia jika mereka udah serius ma hubungan itu.




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]] Sobat sedang membaca artikel tentang dan sobat bisa menemukan artikel ini dengan url , sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat, namun jangan lupa untuk meletakkan link sumbernya. Thank You Everyone Everywhere
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Yahoo
Reddit
Feed

Browse: Home / 33 Karakter Dari Cowo Terhadap Cewe Pada Umumnya

33 Karakter Dari Cowo Terhadap Cewe Pada Umumnya

Posted by Siput Grandonx at
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit


 Yoona! :)



 1.Cowo sesungguhnya ngga ngeliat cewe itu cantik ato ngga, tp mereka lebih cenderung ngeliat cewe yg rapi dan anggun.
2. Cowo ngga suka ma yg genit.
3.Ketika cowo bilang klo dia ngga ngerti kamu, scara gamblang itu brarti kamu ngga berpikir seperti yg dia pikir.
4.Cowo mungkin aja ber-genit2 ria sepanjang hari, tp sebelum mereka tidur mereka selalu memikirkan cewe yg bner2 mereka sayang.
5.Ketika seorang cowo bner2 menyayangimu, dia akan melupakan semua karakter jelek mu.
6.Cowo tergila2 ama yang namanya senyuman cewe.
7.Cowo akan melakukan apapun juga hanya tuk ngedapetin perhatian cewe ( yg di taksir ).
8.Jika kamu menyentuh hati cowo, maka tuh cowo akan berkorban apa aja buat kamu.
9.Jika seorang cewe bilang "ngga", cowo akan mendengarnya sebagai "coba lagi besok"....it's so true!
10.Kamu harus ungkapin apa yg bner2 kamu mau sebelum cowo melakukan apa yg kamu mau.
11.Cowo menyintai ibunya.
12.Cowo akan ngorbanin duit lunch mereka hanya tuk berikan kamu beberapa bunga mawar.
13.Cowo sering memikirkan cewe yg menyukai mereka tp ini bukan brarti cowo menyukai cewe itu.
14.Kamu ngga akan mengerti cowo kecuali kamu mendengarkan mereka.
15.Jika seorang cowo berkata dia menyintaimu tuk seumur hidupnya, maka itulah kenyataannya.
16.Berhati-hatilah, cowo bisa membuat gossip menyebar smpai separuh bumi lebih cepat daripada cewe.
17.Layaknya Hawa, cewe adalah kelemahan cowo
18.Cowo sangat terbuka ttg diri mereka.
19.Adalah bagus tuk ngetest cowo dulu sebelum kamu mempercayainya, tp jgn membuatnya menunggu terlalu lama krn dia akan pergi darimu.
20.Cowo sebenernya benci baju mereka jadi kotor walau itu oleh sebintik noda.
21.Cowo bner2 mengagumi cewe yg mereka suka meski cewe itu ngga terlalu cantik.
22.Jika seorang cowo curhat ke kamu, dia hanya butuh seseorang tuk mendengar dia curhat, kamu ngga harus ngasih dia saran....
23.Sebuah sikap yg menunjukkan cowo bner2 menyukaimu adlah ketika dia membelaimu.
24.Cowo bner2 menjaga semua rahasia2 yg diceritakan oleh cewe yg dia sayang.
25.Cowo terlalu banyak berpikir.
26. Fantasi cowo bner2 tak terbatas.
27.Tinggi cewe bukan masalah bagi cowo, tp berat cewe bner2 jd masalah bagi cowo.
28.Cowo cenderung tuk serius ttg hubungan dia ma cewe nya dan mjd terlalu posesif. So watch out girls!
29.Cowo bisa lebih banyak bicara dibanding cewe terlebih bila topiknya seputar cewe.
30.Kamu bisa bner2 bilang bahwa seorang cowo tuh bermaksud baik bila kamu meliat dia berdoa (untukmu....).
31.Jika cowo bilang kamu tuh cakep, tu brarti dia menyukaimu.
32.Cowo benci ma cewe yg overreact.
33.Cowo lebih menyintaimu daripada kamu menyintai dia jika mereka udah serius ma hubungan itu.




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]] Sobat sedang membaca artikel tentang dan sobat bisa menemukan artikel ini dengan url , sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat, namun jangan lupa untuk meletakkan link sumbernya. Thank You Everyone Everywhere
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Yahoo
Reddit
Feed

Browse: Home / 10 Lokasi Pangkalan Militer AS Yang Tersebar Di Berbagai Pelosok Penjuru Dunia

10 Lokasi Pangkalan Militer AS Yang Tersebar Di Berbagai Pelosok Penjuru Dunia

Posted by Siput Grandonx at
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit


Amerika Serikat memilih lokasi yang cukup tersembunyi untuk dijadikan pangkalan militer. Tak jarang, pangkalan militer itu berada di sebuah pulau terpencil, sehingga hanya bisa terlacak di Google Maps.

Hingga kini, belum jelas kenapa AS memilih lokasi-lokasi misterius itu untuk dijadikan pangkalan militer. Yang jelas, siapa pun yang ditempatkan di sana, harus mempunyai kemampuan bertahan hidup yang luar biasa.

Berikut 10 pangkalan militer AS yang tersembunyi berdasarkan data yang dilansir Toptenz:

1. Pulau Shemya
Shemya Island adalah pulau yang sangat kecil. Lokasinya berada di bagian pesisir selatan Alaska. Lebar pulau itu sekitar dua mil dan panjangnya empat mil. Suhu di pulau bisa mencapai 50 derajat Fahrenheit.

Dibangun pada masa perang dingin, lokasi ini digunakan sebagai pangkalan terluar untuk mengantisipasi satelit mencurigakan dari Uni Soviet. Sekarang, fungsinya berubah jadi pangkalan angkatan udara AS guna memantau radar dan cuaca. Sekaligus juga pusat pengisian bahan bakar.

2. Pangkalan Udara Andersen
Pusat pangkalan udara ini punya peran yang signifikan saat tahun 1970-an. Di lokasi tersebut, pernah terjadi berbagai serangan militer dari lawan Amerika Serikat. Pasukan AS menjadikan pangkalan ini sebagai tempat untuk mengisi amunisi.

Lokasi pangkalan ini berada di wilayah utara Guam. Kini, keberadaannya hanya digunakan untuk pengisian bahan bakar dan stok amunisi. Pangkalan ini sempat menjadi perhatian saat dijadikan lokasi pendaratan darurat pesawat luar angkasa.

3.  Pangkalan Diego Garcia
Namanya memang cukup unik, Diego Garcia. Lokasi pangkalan ini berada di pulai terpencil di Samudera Hindia. Pasukan AS sudah berada di situ sejak era perang dingin. Tujuannya memang untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk bila ada masalah dengan Iran.

Saat ini, pangkalan Diego Garcia digunakan sebagai pusat amunisi bagi operasi militer di Afghanistan. Sesekali para tentara AS juga berlatih di sini.

4. Pangkalan Udara Kunsan
Kunsan terletak di pulau terpencil Korea Selatan. Kehadiran pangkalan ini untuk berjaga-jaga bila suasana memanas antara Korea Selatan dan Korea Utara berujung dengan perang miiter.

Pangkalan ini dibangun sejak era perang dunia kedua, namun baru dipakai ketika perang Korea. Di pangkalan ini tak ada penduduk, murni terbebas dari warga sipil. Namun pangkalan ini juga adalah pangkalan terjauh dari pangkalan militer AS lainnya.

5. Lembah Korengal Afghanistan
Saat menggelar operasi militer di Afghanistan, Amerika Serikat memiliki sejumlah pos militer rahasia. Sebagian ada di gurun untuk memantau pergerakan milisi Taliban. Salah satunya adalah pangkalan di Korengal.

Lokasi pangkalan ini cukup unik karena terletak dikelilingi gunung. Pangkalan ini juga menjadi lokasi yang paling sering diserang oleh musuh AS. Sedikitnya ada 40 orang tentara tewas di lokasi tersebut.

6. Pine Gap
Dulu, pangkalan ini dibangun pertama kali oleh Australia. Namun sejak tahun 2002, pihak Amerika Serikat memanfaatkan untuk kepentingan militer dan menjadikannya stasiun pelacakan satelit.

Sebelumnya, kawasan ini juga sempat disebut-sebut sebagai 'area 51' versi Australia. Area 51 adalah sebuah daerah terisolasi di AS yang digunakan sebagai pusat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat-pesawat tempur generasi baru. Area ini juga sangat terkenal karena diduga kuat sebagai pusat penelitian UFO.

7. Area 51
Seperti dijelaskan sebelumnya, area ini adalah pangkalan militer yang paling misterius milik AS. Terletak di bagian terpencil di tengah gurun Nevada, Area 51 selalu dihiasi misteri.

Area ini disebut-sebut sebagai pusat pembangunan rahasia dan percobaan pesawat - pesawat tempur generasi baru. Area ini juga sangat terkenal karena diduga kuat sebagai pusat penelitian UFO yang sampai sekarang dianggap sebagai salah satu teori konspirasi yang belum terungkap.

Namun belakangan pada tahun 2011, diketahui kalau di pangkalan ini, Amerika Serikat memeriksa sejumlah teknologi perang Uni Soviet kala perang dingin.

8. Pangkalan Udara Shamsi
Pangkalan ini terletak di Pakistan. Sejak dulu, tak ada yang tahu apa aktivitas resmi di pangkalan ini, bahkan Pakistan sekali pun.

Disebut-sebut pangkalan Shamsi dikuasai oleh CIA untuk menggelar berbagai operasi ilegal. Termasuk penangkapan bos Al Qaeda Osama bin Laden.

9. Pulau Wake
Pangkalan ini terletak di antara Honolulu dan Guam. Pulau ini sebetulnya pulau karang yang dikelilingi oleh lautan. Di tengah pulau ini pun masih ada air laut. Meski terlihat sebagai pulau indah, namun pulau ini kerap dilanda topan dan badai.

Sepanjang perang dunia kedua, pangkalan ini digunakan untuk memantau Jepang dan menjadi pemberi informasi pertama pada Pearl Harbour bila ada serangan. Namun kenyataannya, Pearl Harbour sempat diserang Jepang gara-gara pangkalan ini sudah lebih dulu dibom.

Saat ini, pangkalan militer ini nyaris tak terawat. Sejumlah batu dan bangunan tetap dibiarkan guna mengenang serangan pada tahun 1943 tersebut

10. Pangkalan Udara Thule
Ini adalah pangkalan militer AS yang terletak paling utara dunia. Lokasinya berdekatan dengan kutub utara, tepatnya di utara Greenland. Sesuai namanya, pangkalan ini selalu diselimuti salju.

Tak pernah ada yang tahu apa tujuan dibentuknya pangkalan udara di lokasi ini. Dulu, pangkalan ini sempat dipakai untuk memantau pergerakan Uni Soviet, namun tak pernah jelas. Pangkalan ini pun disebut masih 'perawan'.







Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]] Sobat sedang membaca artikel tentang dan sobat bisa menemukan artikel ini dengan url , sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat, namun jangan lupa untuk meletakkan link sumbernya. Thank You Everyone Everywhere
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Yahoo
Reddit
Feed

Browse: Home / Arti Jawaban Cewe Saat Cowo Menembaknya

Arti Jawaban Cewe Saat Cowo Menembaknya

Posted by Siput Grandonx at
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit


Dari dulu sampai sekarang, cowok masih dominan sebagai pihak yang menyatakan cinta terlebih dahulu. Walaupun tidak jarang ada cewek yang berani menyatakan cinta nya terlebih dahulu, tetapi tetap saja sebagian besar budaya kita masih lah cewek menunggu dan cowok yang menyatakan.
Bagi cowok yang dag dig dug ingin menyatakan cinta dan ingin panduan untuk mengetahui apakah sebenarnya arti jawaban cewek atas pernyataan cinta nya. Dibawah ini adalah beberapa petunjuk yang bisa diambil.
Cowok: “Aku suka banget sama kamu …. Aku pengin kamu jadi pacarku.”
Cewek: (Malu-malu) “Aku juga suka sama kamu, Ron”.
Artinya : Jelas si cewek juga suka kamu, sampe ngomong terus terang gitu. Memang pernyataan cinta dari kamu lah yang ditunggu-tunggu dia.
———————————-
Cewek: “Kaya’nya lebih baik kita temenan aja,dech. Khan kita dari dulu juga temenan”.
Artinya : si Cewek pun sebenarnya suka sama kamu. Status “teman” hanyalah sebuah alasan saja agar dia bisa deket terus sama kamu.
———————————-
Cewek: Jangan sekarang deh …. Aku pengin konsentrasi study-ku dulu
Artinya : Si cewek suka sama kamu, jawaban yang nggantung dan ngambang seperti ini hanyalah biar kamu penasaran dan tetap mempunyai harapan terhadap dia. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Kalau si cewek tidak suka, pasti dai sudah ngomong terus terang dan tidak menyuruh kamu tunggu.
———————————-
Cewek: “Terus terang ya, Roy … Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!
Artinya : Perhatian cewek sama kamu gede sekali. Bayangkan dia sampai tau kalau kamu bau segala. Bagaimana dia tau kalau kamu egois, urakan, dan malas kalau dia tidak perhatian sama kamu. Benar khan? Jadi, sangat mungkin kalau sebenarnya si cewek suka sama kamu lho.
———————————-
Cewek: (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. kamu lucu deh kalau pas begini!
Artinya : si cewek sangat senang mendengar pernyataan cinta kamu. Ekspresi Tertawa bahagia tiada tara. Jelas banget kalau si cewek suka sama kamu sampai kamu dibilang lucu segala.
———————————-
Cewek: Plak !! Plak !! (Ria ‘menyentuh’ pipi si cowok)
Artinya : Kamu spesial untuk si cewek. ‘Sentuhan’ tangan nya (bahkan sampai 2 X pasti meninggalakn bekas merah) adalah sentuhan yang tidak semua cowok bisa merasakannya. Peluang besar bagi kamu bahwa si cewek suka sama kamu.
———————————-
Inilah berbagai reaksi yang akan kamu jumpai ketika menyatakan cinta kamu dan anda sudah baca kan artikel diatas? Jadi apapun reaksi sang cewek, jangan menyerah karena selalu ada harapan kalau sang cewek suka sama kamu, hehehe






Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]] Sobat sedang membaca artikel tentang dan sobat bisa menemukan artikel ini dengan url , sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat, namun jangan lupa untuk meletakkan link sumbernya. Thank You Everyone Everywhere
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Yahoo
Reddit
Feed

Browse: Home / 5 Hewan Yang Pernah Memakan Manusia

5 Hewan Yang Pernah Memakan Manusia

Posted by Siput Grandonx at
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit


Pernah denger kalo hewan juga misa menyantap manusia?
Pastinya udah pernah denger ya, dan pada umumnya hewan yang doyan makan manusia itu hewan-hewan predator. dan berikut daftar 5 hewan pemakan manusia yang mengerikan :


5. Hiu New Jersey



Serangan-serangan hiu terjadi pada tahun 1916, pada waktu itu sedikit yang mengetahui tentang jenis hiu yang menyerang, dan beberapa ilmuwan bahkan mengklaim bahwa hiu itu tidak berbahaya sama sekali. Ini adalah salah satu dari sangat sedikit kasus nyata ‘hiu makan orang’ yang dikenal sebagai serangan hiu dan sebagian besar mengenal sebagai insiden yang terisolasi. Itu semua terjadi di sepanjang pantai New Jersey, korban pertama adalah seorang pria muda bernama Charles Vansant yang diserang di air yang sangat dangkal saat berenang dengan anjing kesayangannya, beberapa orang, termasuk keluarganya, menyaksikan serangan tersebut, dan penjaga pantai bergegas untuk menyelamatkan pemuda itu. Hiu itu sangat ulet dan tampaknya mengikuti pergerakan penjaga pantai yang berjaga di pantai . Gigi Hiu sudah memutus arteri femoralis Vansant dan salah satu kakinya dicabik hiu tsb, ia mengeluarkan banyak darah dan akhirnya mati ditempat sebelum ia bisa dibawa ke rumah sakit. Lima hari kemudian, orang lain, Charles Bruder, diserang oleh ikan hiu yang sama saat berenang jauh dari pantai. Pada awalnya dilaporkan oleh saksi bahwa perahu merah telah terbalik, dalam kenyataannya, ‘perahu merah’ adalah sebuah perahu yang bersimbah darah Bruder. Hiu itu menggigit putus kakinya. Ia diseret kembali ke pantai, di mana tubuh-Nya yang hancur tampaknya ‘menyebabkan perempuan pingsan’, tapi sudah terlambat, ia sudah mati pada saat ia sampai ke pantai.
Walaupun hiu telah terlihat selama beberapa hari, ilmuwan yang diberitahu mengenai serangan mengklaim bahwa itu bukan serangan hiu, dan mengatakan bahwa pelakunya mungkin ikan paus pembunuh atau kura-kura laut! Serangan berikutnya terjadi bukan di laut, tetapi dalam sebuah sungai dekat kota Matawan. Sekali lagi, orang melaporkan melihat hiu di sungai, tapi mereka diabaikan, sampai pada tanggal 12 Juli, seorang bocah berusia sebelas tahun diserang saat berenang dan diseret kebawah air. Beberapa warga kota bergegas ke sungai, dan seorang pria bernama Stanley Fisher terjun ke air untuk menemukan sisa-sisa anak itu, tapi dia juga diserang oleh hiu dan meninggal karena luka-luka yg disebabkan serangan hiu. Korban terakhir adalah anak muda, hampir 30 menit setelah serangan terhadap Stanley Fisher. Meskipun ia terluka parah, ia adalah satu-satunya korban yang selamat.
Pada tanggal 14 Juli seekor hiu putih raksasa betina ditangkap di Teluk Raritan dekat kota Matawan. Dikatakan bahwa jenazah manusia ditemukan di perutnya. Tapi, meskipun hiu tsb dikira sebagai pemakan manusia, tidak semua orang yakin akan dugaan tsb. Saat ini, ilmuwan percaya bahwa meskipun hiu putih raksasa mungkin adalah pelaku atas dua serangan pertama, serangan sungai Matawan mungkin dilakukan Bull Shark. Berbeda dengan hiu putih, Bull shark dapat bertahan hidup di air tawar, dan merupakan spesies yang sangat agresif, yang dianggap oleh sebagian orang sebagai hiu yang lebih berbahaya daripada hiu putih. Meskipun demikian, ini adalah awal dari reputasi mengerikan Hiu Putih sebagai pemakan manusia. Setelah dikonfirmasi bahwa serangan Jersey adalah perbuatan hiu, hiu menjadi pemakan manusia dalam sejarah. Insiden tsb menginspirasi novel yang paling terkenal dari Peter Benchley, Jaws, yang kemudian diadaptasi menjadi sebuah film oleh Steven Spielberg. Bahkan saat ini, banyak orang yang setelah melihat film takut untuk pergi ke dalam air laut, dan semuanya dimulai pada tahun 1916.
4. Beruang Coklat Kesagake

Tercatat binatang liar paling berbahaya di Jepang adalah Giant Hornet Jepang, yang membunuh rata-rata 40 orang per tahun. Namun, predator terbesar, dan paling kuat ditanah Jepang adalah Bear Brown, dan, mungkin yang paling brutal dalam sejarah adalah serangan beruang yang terjadi di desa Sankebetsu, Hokkaido, pada tahun 1915. Pada saat itu, Sankebetsu adalah sebuah desa pertama dengan penduduk yang sangat sedikit dan berada di daerah liar. Kawasan itu dihuni oleh beruang coklat, termasuk beruang jantan raksasa yang dikenal sebagai Kesagake. Dahulu, Kesagake datang ke Sankebetsu untuk memakan jagung panen penduduk setempat. Terasa menjadi gangguan, dia ditembak oleh dua penduduk desa dan melarikan diri ke pegunungan, ia dilaporkan terluka. Para penduduk desa percaya bahwa, setelah ditembak, beruang akan takut pada manusia dan menjauhi tanaman panen. Mereka salah. Pada tanggal 9 Desember 1915, Kesagake muncul lagi. Dia memasuki rumah keluarga Ota, di mana istri petani sedang merawat bayinya sendirian. Beruang itu menyerang bayi, membunuh bayi, lalu mengincar sang istri petani. Dia mencoba membela diri dengan melemparkan kayu bakar ke binatang itu, namun akhirnya Kesagake menyeretnya ke hutan . Ketika orang-orang datang, , mereka menemukan lantai dan dinding yang berceceran darah. Tiga puluh orang pergi ke hutan, bertekad untuk membunuh beruang dan menyelamatkan wanita malang itu. Mereka menemukan Kesagake dan menembaknya lagi, tetapi mereka gagal untuk membunuhnya. Hewan itu lari dan mereka menemukan sebagian tubuh wanita yang telah dimakan terkubur di bawah salju, di mana beruang telah menyimpan tubuh wanita tsb untuk dikonsumsi nanti.
Beruang itu kemudian kembali ke peternakan keluarga Ota, dan penjaga bersenjata dikirim untuk berjaga-jaga akan serangan Kesakage. Tapi strategi ini meninggalkan celah di rumah lain yang tidak terlindungi, dan Kesagake mengambil keuntungan dari celah ini, menyerang rumah keluarga pelaku Curanmor Miyoke dan semua orang di dalamnya. Meskipun beberapa orang berhasil melarikan diri, dua anak tewas dan begitu juga seorang wanita hamil, yang menurut saksi yang selamat, memohon untuk kehidupan bayi yang dikandungnya kepada sang predator. Tentu saja, itu semua sia-sia; Kesagake membunuhnya juga. Ketika penjaga menyadari kesalahan mereka dan kembali ke rumah Miyoke, mereka menemukan mayat dari dua anak, wanita dan janin yang dikandungnya semua tergeletak disekitar darah yang menutupi lantai. Hanya dalam dua hari, Kesagake telah membunuh enam orang. Para penduduk desa ketakutan dan sebagian besar penjaga meninggalkan jabatan mereka karena takut.
Seorang pemburu beruang terkenal diberitahu tentang kejadian tersebut, dan ia mengidentifikasi beruang tsb sebagai Kesagake dan memberitahu bahwa beruang itu benar-benar mengincar desa Sankebetsu. Pada awalnya ia menolak untuk berpartisipasi dalam perburuan, tetapi akhirnya dia bergabung dengan grup dan pada tanggal 14, dia adalah salah satu orang yang akhirnya berhasil membunuh Kesagake. Beruang itu berukuran hampir tiga meter dengan berat 380 kg. Jenazah manusia ditemukan di perutnya. Insiden mengerikan tidak berakhir di sana, beberapa orang yang selamat dari serangan meninggal karena luka-luka. Salah satu korban tenggelam di sungai. Daerah segera ditinggalkan oleh penduduk desa dan menjadi sebuah kota hantu. Bahkan sampai saat ini, insiden Sankebetsu tetap menjadi serangan binatang terburuk dalam sejarah Jepang, dan salah satu yang paling brutal dalam sejarah

3. The Panar Leopard


Macan tutul adalah ‘kucing besar’ yang terkecil, tapi itu bukan berarti mereka kurang mematikan daripada ‘kucing’ yang lebih besar.Soal fakta, macan tutul mungkin merupakan predator tertua; bekas gigitan macan tutul telah ditemukan dalam fosil tulang hominid , menunjukkan bahwa kucing ini sudah memakan nenek moyang kita yg hidup pada lebih dari tiga juta tahun yang lalu.
Tapi walaupun ada macan tutul dewasa yg mungkin akan melihat manusia sebagai mangsa yang cocok dalam situasi yang tepat, hanya beberapa dari mereka menjadi ‘pemakan manusia’ sebenarnya, dan lebih memilih daging manusia atas makanan lainnya. Macan tutul pemakan manusia paling mematikan sepanjang masa adalah macan tutul Panar. Macan tutul jantan ini tinggal di daerah Kumaon India pada abad XX awal. Ia merupakan macan yg paling aktif di provinsi Panar, di mana dia membunuh lebih dari 400 orang, menjadi pemakan manusia kedua paling produktif dalam sejarah (setelah The Champawat Tigress lihat daftar 2).
Tampaknya macan tutul ini telah tersaingi oleh pemburu, dan tidak dapat berburu binatang liar, sehingga berpaling kepada manusia sebagai mangsanya untuk bertahan hidup. Ia akhirnya dibunuh oleh pemburu dan aktivis lingkungan hidup yg terkenal, Jim Corbett, pada tahun 1910. Walaupun macan tutul Panar adalah yang paling terkenal , ada pemakan manusia lain yang juga ditakuti. Pemakan manusia-Kahani, tercatat, menewaskan lebih dari 200 orang, dan pemakan manusia -Rudraprayag, yang mengintai dan membunuh peziarah yg sedang dalam perjalanan ke sebuah kuil Hindu, menewaskan 125 orang. sebelum dia juga ditembak oleh Jim Corbett. Lebih kecil, lebih lincah dan beberapa orang mengatakan, lebih licik dari singa atau harimau, macan tutul dianggap sebagai binatang paling mematikan di dunia oleh pemburu ulung. Salah satu dari mereka mengklaim bahwa ‘jika macan tutul ukurannya sama seperti singa, mereka akan sepuluh kali lebih berbahaya’.

2. The Champawat Tigress


Selama abad XIX akhir, di antara kawasan Nepal ke Himalaya pernah diteror oleh pemakan-manusia paling terkenal dan produktif dari semua yang pernah ada. Pria, wanita dan anak-anak, mereka disergap di hutan olehnya. Serangan itu begitu sering dan begitu mematikan sehingga lagi-lagi orang menganggap binatang itu sebagai setan, dan bahkan hukuman dari para dewa.
Pelakunya adalah harimau Bengal yang telah ditembak oleh pemburu. Dia berhasil melarikan diri, tetapi peluru telah menanggalkan dua taring nya. Kesakitan yang konstan, dan tidak dapat berburu mangsa yang biasa, harimau betina itu menjadi pembenci cucu adam, pemakan manusia. jumlah korban dari harimau betina ini mencapai 200. Para pemburu dikirim untuk membunuh binatang ini, tapi dia terlalu licik dan jarang terlihat oleh mereka. Akhirnya, pemerintah Nepal memutuskan untuk menyelesaikan problema yg cukup besar itu dan mengirim Tentara Nasional untuk membunuh sang kucing pembunuh. Selain kasus binatang Gevauden(daftar 5), ini mungkin satu-satunya dalam sejarah ketika tentara dianggap perlu untuk berurusan dengan binatang pemakan manusia. Tapi mereka gagal menangkap si harimau betina. Dia, bagaimanapun, terpaksa meninggalkan wilayah dan ia menyeberangi perbatasan India, ke daerah Champawat dimana ia melanjutkan “pemburuan manusia nya. Dilaporkan bahwa setiap sehabis memakan manusia, dia akan menjadi lebih berani dan lebih menakutkan, dan akhirnya, ia mulai menyerang di siang hari dan berkeliaran di sekitar desa. Penduduk tidak akan berani meninggalkan pondok mereka untuk bekerja, karena mereka bisa mendengar suara auman sang pembunuh di hutan yg menunggu mereka. Tetapi pemakan manusia ini bernasib sama, pada akhirnya, satu orang memutuskan untuk mengakhiri pemerintahan sang harimau betina. Orang ini bernama Jim Corbett, yang (ironisnya) akan menjadi salah satu pencetus pertama program pelestarian harimau.
Kemudian Corbett menceritakan tentang bagaimana dia menemukan harimau betina dengan hanya mengikuti jejak darah dan kaki dari korban terbarunya, seorang gadis remaja. Corbett adalah seorang yg pemberani, tetapi ia merasa ngeri melihat pemandangan mengerikan tsb,
Corbett menembak harimau betina di tahun 1911. Orang-orang setempat sangat lega, bersyukur dan mereka menganggap Corbett sebagai seseorang yg suci. Pada saat itu, tercatat harimau betina ini telah membunuh 436 orang, dan mungkin bisa lebih banyak lagi karena banyak korban yang hilang. Dia merupakan individu pemakan manusia yang paling produktif dalam Sejarah. Bukan hanya itu, dia tercatat sebagai makhluk pembunuh terbanyak dan menyaingi pembunuh versi manusia . Hanya satu pembunuh versi manusia yg dikatakan menyaingi harimau betina Champawat, seorang Hongaria terkenal bernama Countess Bathory Erzebet yang dikenal sebagai ‘Tigress dari Csejte’

1. Gustave


Semua pemakan manusia terhebat telah tiada; kecuali satu. Di Afrika, hidup seekor pemakan manusia pada zaman kita sekarang, buaya Nil jantan berukuran enam meter dan berat sekitar satu ton. Dia adalah buaya Nil terbesar yg pernah hidup, serta individu predator terbesar di seluruh benua Afrika, dan menurut penduduk asli dan Patrice Faye (seorang naturalis Perancis yang telah bertahun-tahun mencoba menangkap pemakan manusia ini), dia telah membunuh lebih dari 300 orang sampai sekarang! Meski masih hidup dan aktif, buaya ( yg dijuluki “Gustave” oleh Faye) telah menjadi legenda. (Bahkan ada sebuah film yg terinspirasi oleh cerita buaya tsb.
Penduduk pribumi mengatakan dia membunuh manusia atas dasar kesenangan, bukan hanya untuk makanan, dia membunuh beberapa orang dalam setiap serangan, dan kemudian menghilang selama berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun, dan muncul lagi ditempat lain hanya untuk membunuh. Tidak ada yang bisa memprediksi kapan atau di mana ia akan muncul berikutnya. Ia juga dikatakan memiliki nafsu makan yang mengerikan, dan rumor mengatakan bahwa ia membunuh dan melahap sebuah kuda nil jantan dewasa (binatang yang sangat berbahaya dan kuat yang paling menghindari buaya). Tubuh sang buaya membawa bekas luka yang tak terhitung jumlahnya. Diantaranya luka yg dibuat oleh pisau, tombak dan bahkan senjata api. Sebuah bintik hitam di bagian atas kepalanya adalah satu-satunya bekas luka peluru yg tersisa dan seharusnya peluru tsb dapat mengakhiri ‘pemerintahannya’. Tapi semua pemburu (dan bahkan, sekali, sekelompok prajurit bersenjata) telah gagal untuk membunuhnya.
Faye sendiri berusaha untuk menangkap Gustave dengan membangun perangkap besar di air, tapi, meskipun buaya itu muncul, dia tidak pernah mendekati perangkap yg dibuat Faye. Dia hanya berenang di sekitarnya, ‘seolah-olah mengejek calon penculiknya’. Dilaporkan berumur lebih dari 60 tahun, Gustave mungkin terlalu berpengalaman dan pintar untuk ditipu, sehingga nampaknya Gustave akan melanjutkan ‘pemburuannya’ dan mungkin, akan menjadi pemakan orang yang paling produktif sepanjang sejarah. Tidak seperti cara pada zaman harimau betina Champawat; Patrice Faye tidak lagi ingin membunuh Gustave. Dia ingin melindungi dia dari pembalasan manusia; dengan menangkap Gustave hidup-hidup dan menjaga dia didalam kandang yang aman, Faye berharap dapat menyelamatkan nyawa manusia serta pemakan manusia itu sendiri, dan mungkin menggunakannya sebagai bibit untuk membantu pelestarian buaya Nil. Sebuah pagar lampiran (enclosure) telah dibangun di Taman Nasional Ruzizi Burundi, menunggu moment penangkapan pemakan manusia terbesar di zaman kita.




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]] Sobat sedang membaca artikel tentang dan sobat bisa menemukan artikel ini dengan url , sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat, namun jangan lupa untuk meletakkan link sumbernya. Thank You Everyone Everywhere
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Yahoo
Reddit
Feed

Browse: Home / 10 Bencana Terdahsyat Di Dunia

10 Bencana Terdahsyat Di Dunia

Posted by Siput Grandonx at
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

01. Banjir China Tengah, 1931

Terjadi di tahun1931, Banjir Cina Tengah yang dikatakan menjadi bencana alam paling mematikan yang pernah direkam. Pada waktu itu Setelah kemarau panjang, Cina terkena tujuh badai, yang membawa inci demi inci air hujan. Selama Banjir di Cina Tengah, tiga sungai lainnya ikut meluap, dan sampai 4 juta orang meninggal karena banjir. Walaupun terdapat bendungan dibangun kembali untuk menampung air di Yangzte, Kuning, dan sungai Huai ,namun semuanya masih terlalu kecil.

02. Luapan Sungai Kuning, 1887



Sungai Kuning, yang terletak di Cina, sangat rawan banjir. Pada tahun 1887, banjir Sungai Kuning dan benar-benar hancur sekitar 50.000 mil persegi daratan. Banjir dikatakan telah membunuh antara 900.000-2,000,000 orang. Petani yang tinggal di dekat sungai telah membangun parit - parit kecil, pada satu titik, dapat menahan air jika hujani. Namun, hujan lebat yang datang terlalu cepat dan melebihi daya tampung parit-parit kecil tersebut.

03. Gempa Shaanxi, 1556



Gempa Shaanxi yang berdiri sebagai gempa paling mematikan. Pada tanggal 14 Februari 1556, gempa bumi menghantam Cina. Pusat gempa bumi yang berada di Lembah Sungai Wei, dan sebanyak 97 desa di tempat-tempat seperti Henan, Shaanxi, Hebei, Anhui, dan lain-lain yang
terpengaruh. Dalam Huaxian, setiap bangunan yang rusak dan telah berdiri lebih dari setengah orang-orang yang tinggal di sana tewas. Beberapa statistik menunjukkan bahwa beberapa desa hingga 60% dari populasi mereka tewas. Secara keseluruhan, lebih
dari 830.000 orang meninggal dari gempa Shaanxi. akibat yang dirasakan selama hampir setengah tahun kemudian.

04. Badai Bhola, 1970



Badai Bhola menghantam Pakistan Timur, yang sekarang dikenal sebagai Bangladesh pada 12 November 1970.Terkenal sebagai topan paling mematikan yang pernah direkam. Angin dengan kekuatan 115mph dan mencapai kekuatan badai Kategori 3 . Namun, Dikatakan bahwa sampai 500.000 orang meninggal karena badai di laut yang membawa hujan deras dan menyebabkan banjir di banyak daerah.

05. Topan India, 1839



tahun 1839, topan yang sangat besar menghantam Coringa, India. Hal ini terjadi pada 25 November ketika badai setinggi 40 kaki (12 M) menghancurkan kota.Sayangnya, kota ini tidak pernah benar-benar dibangun, 20.000 kapal yang berlabuh di kota telah hancur. Lebih dari 300.000 orang meninggal setelah badai bergelombang turun.

06. Tsunami 2004

Pada tanggal 26 Desember 2004, satu hari setelah Natal, dan terkena gempa bumi di bawah laut, dengan pusat gempa bumi di bagian pantai Sumatera, Indonesia. Gempa bumi yang terjadi karena subduksi yang banyak disebabkan oleh tsunami di Samudra Hindia. gempa menghantam melalui berbagai tempat, yang paling dirasakan di India, Sri Lanka, Indonesia dan Thailand. Ini adalah gempa bumi terbesar kedua yang dapatdirekam, yang besarnya mencapai dari 9,1-9,3 Skala Richter. Itu berlangsung antara 8-10 menit, dan sangat parah bahwa seluruh planet bergetar oleh gempa bumi yang disebabkannya, seperti yang ada di Alaska. Gempa bumi dan tsunami menyebabkan lebih dari 225.000 kematian.

07. Antakya (Antioch) Earthquake, 565 M



Gempa Antakya yang terjadi pada 565 AD Tidak banyak yang diketahui dari bencana ini. Dikatakan terjadi pada 20 Mei. menyebabkan kerusakan berkisar antara 1-24 juta dolar. dan Gempa bumi menyebabkan sekitar 250.000 kematian.

08. Gempa Tangshan, 1976



Gempa Tangshan yang terjadi pada 28 Juli 1976. Dikatakan sebagai yang terbesar di abad ke-20. Dengan pusat gempa bumi yang berada di Tangshan, yang terletak di Hebei, Cina. Kota industri dan telah memiliki sekitar satu juta orang yang hidup di dalamnya.
Terkena bencana di awal pagi dan selama 10 detik atau lebih. Gempa berkekuatan 7,8-8,2 Skala Richter dikatakan terlebih dahulu telah membunuh 655.000 orang, tetapi jumlah tersebut menurun menjadi sekitar 255.000 orang.

09. Gempa Haiyuan 1920

Berdiri sebagai gempa mematikan tingkat 4 sepanjang waktu, gempa Haiyuan menghantam 7 provinsi China Pada tanggal 16 Desember 1920,dengan kekuatan 8,5 skala richter.Gempa bumi dan tanah longsor juga menyebabkan keretakan tanah yang besar, terutama dekat dengan pusat gempa bumi dari ketujuh provinsi tersebut dilaporkan Lebih dari 200.000 orang meninggal.

10. Bendungan Banqiao yang gagal, 1975



Bendungan Banqiao yang dibangun untuk menahan sekitar 12 inci curah hujan setiap hari. Pada bulan Agustus 1975, Bendungan selesai dibangun namun badai datang terlalu cepat, akibat dari tumbukan antara cuaca dingin dan
Super tofan Nina, yang membawa hujan lebat. Hujan sangat lebat yang turun 7,46 inci setiap jam. Ini ditambah hingga sekitar 41,7 inci hujan setiap hari. Bendungan yang gagal karena sedimentasi dan kurangnya perhitungan 15,738 miliar ton air dalam beberapa hari, berikutnya. Gelombang hingga 23 kaki dengan kecepatan 31 MPh menghantam bendungan tersebut dan meluluh semuanya. Setelah air surut, lebih dari 231.000 orang meninggal.





Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]] Sobat sedang membaca artikel tentang dan sobat bisa menemukan artikel ini dengan url , sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat, namun jangan lupa untuk meletakkan link sumbernya. Thank You Everyone Everywhere
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Yahoo
Reddit
Feed

Browse: Home / Perbedaan Antara Katak Dan Kodok

Perbedaan Antara Katak Dan Kodok

Posted by Siput Grandonx at Tuesday, 7 January 2014
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

 Kodok (english: frog) Katak (english: toad)
Mungkin kebanyakan dari kita mengira bahwa katak dan kodok adalah jenis amfibi  yang sama. Semua jenis amfibi kita sebut dengan kata “kodok” atau “katak” saja. Namun dalam istilah biologi, kedua kata ini digunakan untuk meyebut dua golongan amfibi yang berbedaImage.


Secara umum katak dan kodok (anura: a tidak, ura ekor) memiliki morfologi yang hampir sama. Katak umumnya berkulit halus, lembap, dengan kaki belakang (Tungkai belakang) yang panjang berguna untuk melompat. Sebaliknya kodok umumnya berkulit kasar/berbintil-bintil seperti bisul, biasanya kulitnya kering, dan kaki belakangnya biasanya pendek meskipun beberapa jenis memiliki kaki yang panjang, sehingga kebanyakan kurang pandai melompat jauh.
Berikut perbedaan katak dan kodok secara umum:
katak
KULIT                             : Halus, lembab
KAKI/TUNGKAI              : kaki bagian belakang panjang, pandai  melompat
JARI                                : berselaput, ujung jari ada yang bulat (diskus) untuk
                                         menempel pada pohon
HABITAT                         : Sungai, pohon, rawa, danau, sawah, hutan dll/ 
TUBUH                            : Ramping (beberapa spesies tidak)/ pedek, gempal
NILAI EKONOMIS           : Sebagai bahan makanan (indonesia pengekspor
paha kata terbesar didunia/-
Kodok
KULIT                             : Kasar, kering, berbintil-bintil

KAKI/TUNGKAI              : Tungkai belakang pendek, tak pandai melompat
JARI                                : seperti cakar, untuk menggali
HABITAT                        : Sekitar rumah, pematang sungai, kayu lapuk
TUBUH                           : pedek, gempal
NILAI EKONOMIS           : -


Coba tebak manakah yang Katak dan manakah yang Kodok?











Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]] Sobat sedang membaca artikel tentang dan sobat bisa menemukan artikel ini dengan url , sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat, namun jangan lupa untuk meletakkan link sumbernya. Thank You Everyone Everywhere
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Yahoo
Reddit
Feed

Labels:
Browse: Home / 11 Hewan Dengan Umur Terpanjang

11 Hewan Dengan Umur Terpanjang

Posted by Siput Grandonx at
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

 1. Cyprine Arctica Islandica atau Quahog(Batrachostomus cornutus)
Sebuah kerang dengan umur terpanjang yang pernah tercatat adalah Quahog. Sebuah spesimen dari Islandia, Cyprine Arctica islandica (juga dikenal sebagai quahog laut), moluska ini ditemukan telah hidup 405 tahun dan mungkin sampai 410. Spesimen lain tercatat memiliki umur 374 tahun. Pada tahun 2006 dan 2007, spesimen terpisah dikumpulkan di lepas pantai Islandia (400 tahun), membuat Arctica islandica, spesies kerang yang memiliki masa hidup terpanjang yang pernah dicatat.
2. Koi634px-Six_koi
Di antara ikan, koi merupakan salah satu hewan yang memiliki masa hidup terpanjang. Koi, atau lebih spesifik Nishikigoi, yang secara harfiah berarti “ikan mas brokat”, adalah varietas peliharaan hias dari ikan mas ilmiah dikenal sebagai Cyprinus carpio. Beberapa ikan koi telah dilaporkan hidup sampai lebih dari 200 tahun. Koi tertua yang pernah tercatat adalah Hanako, yang mati pada usia 226 tahun pada tanggal 7 Juli 1977.
3. Bowhead WhaleBowheads42
Paus Bowhead (Balaena mysticetus), juga dikenal sebagai Paus Greenland  atau Arctic Whale, adalah paus balin dari keluarga paus Balaenidae. Seekor ikan paus dapat tumbuh hingga 20 meter (66 kaki) panjang. Berat maksimum diperkirakan adalah 136 ton (152 ton). Dari Beberapa sumber menyebutkan Paus Bowhead hidup sampai 210 tahun. Jika terbukti hal ini akan membuat mereka mamalia tertua yang pernah diketahui.
4. Radiated turtlesRadiated Tortoise, Geochelone radiata, endangered species, Madagascar
Seekor kura-kura  bernama Tu Malila dari Madagaskar dianggap sebagai salah satu kura-kura dari jenisnya yang memiliki masa hidup terpanjang. Tu ‘Malila ditetaskan pada tahun 1777 dan mati pada 19 Mei 1965 pada usia 188 tahun. Verifikasi usia lain kura-kura, Adwaita, hewan yang dikatakan telah lahir sekitar tahun 1750 dan meninggal pada tahun 2006 pada usia 256.
5. Kura-kura Galapagosgalapagos-tortoise
Kura-kura Galapagos atau kura-kura raksasa Galapagos adalah kura-kura hidup terbesar. Meskipun harapan hidup maksimal kura-kura liar tidak diketahui, harapan hidup rata-rata diperkirakan 150-200 tahun. Harriet, salah satu hewan tertua di dunia yang beberapa klaim dipelajari oleh naturalis abad ke-19 perintis Charles Darwin, telah meninggal di Australia pada 175 tahun.
6. Kura-kura Yunanigreektortoise3
Kura-kura Spur-thighed atau Kura-kura Yunani adalah salah satu dari empat anggota dari keluarga Testudinidae. Timotius, seekor Kura-kura Yunani, mati pada usia 160 tahun pada bulan April 2004.
7. Geoduck449px-Jrb_20081127_Mirugai_tsukiji_tokyo_japan_001
Adalah spesies kerang air asin besar, moluska bivalvia laut. Cangkang kerang ini besar, sekitar 15 sampai lebih dari 20 cm (sekitar 7 sampai 9 inci). Geoduck telah dikenal untuk hidup lebih dari 160 tahun.
8. Burung Macaw450px-Ara_ararauna_-Singapore_BirdPark-6
Di antara jenis burung, macaw memiliki umur terpanjang. Charlie (menetas c. 1899), Charlie curser adalah burung  macaw yang hidup di Nurseries Heathfield, tempat perlindungan hewan peliharaan di Reigate, Surrey, Inggris. Charlie menjadi terkenal ketika The Daily Mirror menerbitkan sebuah artikel tentangnya pada Januari 2004, saat ia berusia 109 tahun.
9. Patagonian ToothfishFishL1807_468x303
Spesies ikan yang dikenal dapat hidup selama lebih dari seratus tahun. Patagonian toothfish (Dissostichus eleginoides) adalah ikan yang dapat ditemukan di perairan dingin (kedalaman 45-3850 m) Atlantik Selatan, Southern Pacific, India,  pada gunung laut dan landas kontinen sekitar sebagian besar sub-Antartika pulau. Berat rata-rata toothfish komersial tertangkap adalah 9-10 kilogram (20 pon) dengan orang dewasa yang besar kadang-kadang melebihi 200 kilogram (440 pon). Mereka diperkirakan hidup sampai lima puluh tahun, mencapai panjang 2,3 meter (8 kaki).
10. SturgeonSturgeon2
Seperti Toothfish Patagonian, ikan jenis ini dapat hidup selama seratus tahun. Salah satu keluarga tertua dari tulang ikan yang ada, mereka adalah ikan asli subtropis, sungai beriklim sub-Arktik dan, danau dan garis pantai dari Eurasia dan Amerika Utara. Mereka berbeda untuk tubuh memanjang mereka, kurangnya skala, dan ukuran besar sesekali: sturgeon mulai 7-12 kaki (2-3 ½ m) panjang yang umum, dan beberapa spesies tumbuh hingga 18 kaki (5,5 m).
11.Tubeworm atau Lamellibrachia luymesi570px-Lamellibrachia_luymesi
Tubeworm ini memiliki umur lebih dari 170 tahun dan kelangsungan hidupnya bergantung pada ketersediaan sulfida selama periode yang panjang.



Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]] Sobat sedang membaca artikel tentang dan sobat bisa menemukan artikel ini dengan url , sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini sangat bermanfaat bagi teman-teman sobat, namun jangan lupa untuk meletakkan link sumbernya. Thank You Everyone Everywhere
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Yahoo
Reddit
Feed