TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / 6 Tipe Pria Yang Perlu Dipikrkan Untuk Menjadi Suamimu

6 Tipe Pria Yang Perlu Dipikrkan Untuk Menjadi Suamimu

Posted by Unknown at Tuesday 20 March 2012
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Menikah bukan perkara biasa menikah akan menentukan masadepan kita menikah juga akan memberikan keturunan buat kita, sebelum menikah sebaiknya para ladis teliti sebelum menentukan siapa yang cocok yang akan mendapingi hidup kita jangan sampai pernikahan kita sia sia karena para wanita salah memilih pasangan hidupnya.
Berikut ini adabaiknya  sebelum mencari pasangan baca dulu 6 Tipe Pria yang Tidak Pantas Anda Dinikahi sapa tau bisa memberikan manfat kedepannya.
img

1. Pelit
Banyak wanita yang tidak keberatan jika harus membayarkan kekasihnya ketika kencan. Namun, wanita juga harus menyadari jika si dia tidak pernah menawarkan untuk membayar. Bukan karena Anda perhitungan, tapi wanita juga harus memikirkan kehidupan selanjutnya jika hidup bersamanya nanto. Apa jadinya jika memiliki suami yang tidak mau mengeluarkan uang sama sekali atau sangat perhitungan dalam mengelola keuangan? Karena dalam setiap hubungan, Anda dan dia harus berbagi, dalam berbagai hal, termasuk keuangan.
2. Tidak mau bertemu dengan teman dan keluarga
Menjalin hubungan asmara bukan hanya antara Anda dan dia, namun ada teman, sahabat dan keluarga yang perlu dilibatkan. Jika dia menolak untuk bertemu dan berkenalan dengan orang-orang yang Anda sayang, maka dia menganggap teman dan keluarga Anda bukanlah orang penting. Suatu hari nanti, bisa saja dia menggagap jika Anda pun tidak penting lagi baginya.
3. Dia sering membuat sedih
Hubungan asmara seharusnya berjalan seimbang. Perasaan sedih dan bahagia semestinya beriringan secara wajar. Namun, jika Anda lebih sering menangis ketimbang bahagia, maka hubungan dapat semakin tidak sehat. Dan seharusnya hubungan segera diakhiri.
4. Tidak bisa menerima Anda apa adanya
Orang yang saling mencintai akan menerima pasangannya apa adanya. Hal tersebut bisa terlihat dari pujian yang diberikan, kasih sayang dan ketulusan. Namun jika pasangan memberikan penghinaan, sindiran serta selalu memberikan komentar negatif, tentunya perlakuannya tidak hanya menghancurkan Anda, tapi membuat hubungan semakin tidak sehat.
5. Mengontrol
Beberapa orang memiliki sikap lebih mudah untuk mengambil alih dan membuat keputusan. Hal ini menyenangkan karena kita tidak perlu repot untuk memikirkannya.Namun jika tindakan tersebut lebih jauh sampai mengendalikan hidup Anda, tentunya membuat risih hidup kita. Kebebasan untuk berekspresi dan berteman juga terganggu. Lebih baik Anda mengambil kembali kehidupan Anda daripada hidup bersama orang yang sangat mengontrol.
6. Takut komitmen
Pria yang takut akan komitmen akan malas-malasan membicarakan masa depan hubungannya. Cirinya adalah si dia sama sekali tidak tertarik dengan pembicaraan masa depan, seperti membicarakan tentang pernikahan, rumah masa depan atau berapa anak yang ingin dimiliki. Bahkan si dia langsung beranjak meninggalkan Anda. Lalu untuk apa menghabiskan waktu dengan pria seperti ini, jika Anda dan dia tidak memiliki tujuan? Lebih baik, manfaatkan waktu Anda untuk mencari pria terbaik yang mau berkomitmen.

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!