TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / 10 Bukti Sikap Kontroversial Dewi Perssik

10 Bukti Sikap Kontroversial Dewi Perssik

Posted by Unknown at Tuesday 20 March 2012
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Kata ‘kontroversial’ sepertinya sudah sangat melekat dengan nama pedangdut Dewi Persik. Ia pun seperti sangat bersahabat dengan kontroversi yang secara tak langsung sekaligus ikut membesarkan namanya juga.
Masih ingat ketika kemben artis bernama asli Dewi Murya Agung itu melorot saat mengisi acara di salah satu stasiun TV pada 2005? Yang masih segar di ingatan tentu saat ia cakar-cakaran bersama Julia Perez, yang kemudian menyeret keduanya ke meja hijau.
Berikut 10 kontroversi mantan istri Saipul Jamil itu:
1. Kemben Melorot

Insinden kemben melorot dialami Dewi Persik tak hanya sekali. Pertama, terjadi saat ia mengisi acara ulang tahun sebuah radio swasta di Tegal, Jawa Tengah pada November 2007. Ini merupakan kali kedua kemben Depe sapaan akrab Dewi.
Sebelumnya, pada 2005 insiden serupa terjadi saat dirinya mengisi acara di SCTV. Busananya secara tak sengaja melorot dan memperlihatkan payudaranya.
2. Adopsi Anak

Setelah kontroversi kemben melorot, Dewi kembali mencuri perhatian publik dunia hiburan Tanah Air ketika ia memutuskan mengadopsi anak pada November 2007. Ironisnya, ia mengadopsi anak yang diberi nama Felice Gabrielle itu di tengah proses perceraian dengan Saipul Jamil.
3. Dua Kali Cerai

Kisah asmara pelantun ‘Diam-diam’ itu seperti selalu menemui jalan buntu. Bahkan dalam kehidupan rumah tangga Dewi sudah dua kali gagal. Pernikahan pertamanya dengan Saipul Jamil luluh lantak saat ikrar perceraian dibacakan pada Desember 2007.
Setelah bercerai dengan Saipul, Dewi sempat digosipkan menikah dengan kekasih bulenya, Jusuf Ferry Dzaatz. Namun gosip itu buru-buru dibantahnya.
Belum kabar pernikahannya bersama sang bule reda, Dewi malah mengaku sudah menikah siri dengan Aldi Taher pada Juli 2008. Namun, pernikahan mereka kandas pada November 2009 dan ia kembali menyandang status janda.
4. Adegan Remas Payudara

Setelah kasus kemben melorot, ternyata Depe kembali terkenal lewat ‘kasus’ yang berhubungan dengan payudara. Kali ini, payudara mantan istri Aldi taher itu diremas oleh seorang penonton usai manggung pada awal 2008. Ia pun menghadiahkan bogem mentah kepada orang iseng tersebut.
Kembali, ternyata itu bukan yang terakhir. Kejadian yang sama terulang untuk kedua kalinya.
5. Film Kontroversial

Setelah cukup sukses menjadi penyanyi dangdut, Dewi Persik pada awal 2008 memulai karier filmnya lewat ‘Tali Pocong Perawan’. Dalam film itu, ia diwajibkan beradegan ranjang dengab lawan mainnya.
Setahun kemudian, Dewi juga kembali menyuguhkan kontroversi saat melakoni adegan panas dengan sang mantan suami Saipul Jamil di film ‘Setan Budeg’ (2009). Tidak hanya itu, pada tahun yang sama Depe juga menebar kontroversi di film ‘Paku Kuntilanak’. Kali ini, puting payudara Depe sempat nongol dan menggemparkan dunia film Indonesia.
Depe juga pernah menebar kontroversi dengan artis Indra L Bruggman saat adegan ciumannya dalam film ‘Tiran: Mati di Ranjang’ beredar di internet.
6. Pencekalan

Dewi Persik juga pernah menimbulkan kontroversi saat dirinya dicekal di beberapa daerah karena goyangan yang dianggap erotis saat manggung. Beberapa daerah yang secara tegas mencekalnya adalah Tangerang, Bandung, Depok dan Sumatra Selatan.
7. Bersiteru dengan Lawan Main Film

Dunia film ternyata juga menyumbang rentetan kontroversi bagi Dewi Persik. Depe tercatat sudah dua kali berseteru dengan lawan mainnya.
Perseteruan pertama terjadi saat Depe beradu akting dengan Andy Soraya dalam film ‘Ku Tunggu Jandamu’. Mereka terlihat beradu argumen di sela-sela syuting film tersebut. Suasana sempat memanas, tapi syuting tetap berjalan.
Kedua, Depe sempat berseteru dengan Julia Peres ketika syuting film ‘Arwah Goyang Karawang’ yang kemudian berubah judul menjadi ‘Arwah Goyang Jupe Depe’. Mereka cakar-cakaran di lokasi syuting.
8. Tersangkut Kasus Hukum

Nasib sial sepertinya kembali menyambangi pemilik goyang gergaji ini. Ia harus berhadapan dengan mantan manajernya Asep pada November 2008. Kali ini, mantan kekasih Nicky Tirta itu berhasil mengalahkan seterunya di meja hijau. Dalam kasus ini, mantan asisten Depe, Enji juga terseret karena ia merasa diancam oleh Depe.
Baru-baru ini, Depe harus kembali ke meja hijau karena kasus cakar-cakarannya dengan Julia Perez ketika syuting film ‘Arwah Goyang Jupe Depe’ ternyata berlanjut ke pengadilan. Proses hukum masih berjalan sampai sekarang.
9. Foto Syur

Dewi Persik sempat dilaporkan oleh Front Pembela Islam (FPI) ke Polda Metro Jaya pada akhir 2010 karena fotonya topless-nya beredar. Bukan hanya itu, beredar juga foto dirinya beradegan sensual dengan Ahmad Dhani, bos Republik Cinta, manajemen yang belakangan menaunginya.
Selain itu pada awal Juli 2011 beredar juga foto Depe saat mandi. Dalam foto tersebut seperti salah satu adegan di film Dewi Persik ‘Pacar Hantu Perawan’.
10. Operasi Keperawanan

Baru-baru ini, Dewi Persik membuat pengakuan yang mengejutkan. Dewi mengaku melakukan operasi keperawanan demi perannya dalam film horor terbarunya ‘Pacar Hantu Perawan’.
Ia mengaku dibayar miliaran rupiah untuk melakukan operasi itu. Depe mengaku melakukan operasi keperawanan karena ditantang oleh sang produser KK Dheraj.





Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!