TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / Siap Rilis Single Jepang, 2PM Duduki Puncak Chart

Siap Rilis Single Jepang, 2PM Duduki Puncak Chart

Posted by Unknown at Friday 19 October 2012
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit



Penggemar K-Pop di Jepang sepertinya antusias menyambut perilisan single kelima boyband 2PM, Masquerade yang akan dirilis pada 15 November nanti.
Dengan cepat, pre order untuk single Jepang terbaru 2PM yang dimulai Senin (15/10) itu langsung disambut antusias oleh penggemar. Bahkan 2PM langsung meraih posisi pertama, kedua, dan ketiga chart pre order Tower Record.
Tidak hanya itu, 2PM juga meraih posisi pertama di chart download musik mobile terbesar di Jepang, Rechochoku seperti dilansir soompi.com.
Disebutkan, komposer papan atas Jepang seperti NA.ZU.NA dan M.I yang juga bekerja sama dengan top artis Jepang seperti Arashi, Koda Kumi, dan SMAP ikut menulis untuk Masquerade. Lagu baru mereka merupakan lagu dance mengenai kisah menyedihkan akan cinta terlarang.
Single ini juga akan berisi lagu berjudul Forever yang ditulis oleh member Junho. 2PM akan memulai tur Jepang mereka pada Januari 2013 nanti di 13 jadwal dan diperkirakan mengundang lebih dari 150 ribu fans.




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Labels:

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!