TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / 5 Tips Agar Tetap Terlihat Cantik Di Cuaca Panas

5 Tips Agar Tetap Terlihat Cantik Di Cuaca Panas

Posted by Unknown at Friday 26 October 2012
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Cantik di Cuaca PanasSetiap wanita pasti ingin terlihat cantik diberbagai kondisi. Katika cuaca sedang panas biasa wanita akan lebih memilih mengunakan kosmetik yang terlihat cerah yang  disesuaikan dengan kondisi nah berikut ini ada beberapa tips agar terlihat cantik ketika cuaca sedang panas.
1. Wonderful lips
Jangan ragu untuk mengenakan warna cerah pada permukaan bibir Anda. Misalnya, warna oranye yang menjadi salah satu warna menarik untuk dicoba.
Tips: Jangan biarkan warna lain beradu dengan riasan bibir Anda. Usai mengenakan lipstik, cukup kenakab eyeliner berwarna hitam dan biarkan kelopak mata tampak natural.
2. Coral red
Meski hadir di setiap musim, namun,palet merah tetap menjadi must have make up yang tak pernah bosan untuk diaplikasikan. Namun, alih-alih warna merah gelap pilihlah varian merah yang lebih cerah seperti misalnya merah coral.
Tips : biarkan kelopak mata tampak alami akan tetapi tonjolkan tampilan mata lewat eye liner hitam serta alis mata yang lebih tegas guna memaksimalkan hasil akhir riasan wajah.
3. Blue sensation
Jika enggan bersusah payah memulaskan eye shadow pada permukaan mata, Anda tetap bisa tampil outstanding lewat pilihan eyeliner berwarna biru menggoda. Cukup gariskan eyeliner hingga membentuk gaya cat eyes yang sama panjang pada kedua belah mata Anda.
Tips: Pastikan ujung pensil eyeliner runcing untuk memudahkan Anda saat membentuk tampilan cat eyes yang sempurna.
4. Sexy summer
Gradasi warna kuning pada kelopak mata? Mengapa tidak. Coba pulaskan warna kuning cerah pada kelopak mata lalu baurkan dengan warna yang lebih gelap pada sudut-sudut mata bagian luar.
Tips: warna ini tepat digunakan untuk Anda yang berkulit putih, sementara untuk Anda yang berkulit lebih gelap pilih gradasi kuning yang lebih gelap.
5. Light Brezze
Musim semi dan panas ini waktunya untuk tampil beda! Padankan bikini Anda dengan riasan berwarna tosca yang dipulaskan secara tipis namun merata di sepanjang kelopak mata. Tak hanya itu, pulaskan pula lipstik berwarna nude dan akhiri dengan lip gloss bernuansa pink.




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Labels:

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!