TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / 5 Cara Untuk Meluluhkan Hati Wanita

5 Cara Untuk Meluluhkan Hati Wanita

Posted by Unknown at Sunday 28 October 2012
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Hati Wanita
Ilustrasi
5 Hal Ini Mampu Luluhkan Hati Wanita – WANITA yang diliputi perasaan dan emosional memang perlu diperlakukan dengan baik. Jika Anda kesulitan memenangkan hatinya, inilah  beberapa cara yang dapat dilakukan pada pasangan.
Memanjakan wanita sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Selain memendarkan kasih sayang terhadap pasangan, memberinya kejutan kecil pun dapat menjadi aktivitas yagn bisa merekatkan keintiman hubungan yang Anda bangun. Untuk memastikan keutuhan jalinan tersebut, Anda dapat melakukan cara-cara di bawah ini, seperti diulas Times of India.


Melayangkan pujian
Semua orang memang senang mendapatkan pujian terutama ketika pasangan yang melayangkannya. Untuk itu, memberikan pujian bagi pasangan dapat membuat hubungan kian romantis. Dalam memujinya, biarkan semua berjalan dengan natural dan tak terkesan berlebihan. Pujian akan bekerja baik untuk membuatnya melambung bahagia.


Ciptakan momen indah
Kebanyakan wanita merupakan pengingat yang baik. Karenanya, ciptakan momen indah untuknya yang takkan pernah terlupakan.


Menawarinya bantuan
Berapa kali Anda menawarkan untuk membantu pasangan mengerjakan pekerjaan domestik? Ya, pekerjaan tersebut memang rumit. Meski demikian, Anda perlu sesekali menawarkan jasa tersebut. Dijamin, hatinya pun bakal meleleh saat Anda menawarinya bantuan untuk mengerjakan tugas domestik tersebut.


Berikan kejutan
Kapan terakhir kali Anda mengejutkan pasangan? Jika jawabannya sudah lama, segera rencanakan waktu untuk memberikan kejutan romantis untuknya. Misalnya saja, mengajaknya makan malam di hotel berbintang atau membawanya ke pusat perbelanjaan dan memberikan kebebasan dirinya untuk berbelanja. Ingat, wanita sangat menyukai sekecil apapun perhatian yang Anda berikan.


Katakan ucapan sayang
Beritahukan betapa Anda begitu menyayanginya. Pernyataan tersebut akan meluluhkan hatinya dan membuatnya kian menyayangi Anda.


Tidak membandingkan dengan mantan kekasih
Jika tak ingin mendapatkan makian dari pasangan, jangan pernah melakukan kesalahan dengan membandingkan pasangan dengan mantan terdahulu. Wanita sangat sensitif tentang hal tersebut. Karenanya, sesempurna apapun mantan Anda, ingatlah bahwa pasangan Anda saat ini jauh lebih baik dan mantan Anda hanyalah bagian dari masa lalu semata.




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Labels:

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!