TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / 4 Fakta Unik Mengenai Ciuman

4 Fakta Unik Mengenai Ciuman

Posted by Unknown at Wednesday 17 October 2012
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Ciuman kerap diandalkan banyak pasangan untuk memulai hubungan seks. Semakin hot ciuman, makin panasnya ‘pertempuran’ karena meningkatnya gairah seks.
Berbicara mengenai ciuman,ternyata ada fakta menarik seputar aktivitas yang satu ini. Seperti yang dilansir dari Kisstory: A Sweet And Sexy Look At The History of Kissing, inilah fakta-fakta unik mengenai ciuman.

Headline
1. Ciuman adalah salah satu olahraga yang baik. Berciuman dengan pasangan selama satu menit bisa membakar 26 kalori. Jadi kalau Anda dan pasangan berciuman selama satu jam, lebih efektif ketimbang olahraga di pusat kebugaran dalam jangka waktu yang sama.
2. Selama french kiss, pria akan mentransfer hormon testosteron kepada pasangan melalui air liur. Apabila ciuman rutin dilakukan selama beberapa minggu atau bulan, pertukaran berulangkali akan meningkatkan libido pasangan. Mengapa? hormon testosteron dari pria akan merangsang klitoris.
3. Bukti ilmiah menunjukkan, ciuman mengungkapkan informasi genetika dari pasangan. Dan secara instingtif seseorang bisa merasakan bahwa pasangannya cocok atau tidak. Sebanyak 59% pria dan 66% wanita mengakhiri hubungan sejak awal karena merasa tidak cocok satu sama lain setelah berciuman.
Indra penciuman mempengaruhi penilaian terhadap pasangan. Bau alami tubuh memberikan petunjuk tentang status reproduksi atau genetik sesorang. Sebagai contoh, wanita akan tertarik pada pria yang memiliki kekebalan tubuh berbeda dari mereka.
4. Aroma napas seorang wanita memberi petunjuk mengenai status reproduksi.
Selama menstruasi, seorang wanita biasanya memiliki kelebihan bakteri di mulutnya, yang menimbulkan aroma khusus. Secara historis, aroma inilah yang membimbing pria untuk memilih wanita paling subur untuk hamil.




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Labels:

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!