TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / 10 Kamar Hotel Paling Unik

10 Kamar Hotel Paling Unik

Posted by Unknown at Thursday 18 October 2012
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Kamar hotel pada umunya akan didesain senyaman dan semewah mungkin agar setiap tamu yang menginap di kamar hotel bisa merasakan kenyamanan ketika berada di dalam kamar hotel. Namun apa jadinya jika kamar hotel yang akan kamu tempati memiliki kamar yang terkesan aneh bahkan unik yang mungkin belum pernah kamu lihat sebelumnya pastinya sensasi yang berbeda akan timbul ketilka kamu menginap di kamar hotel tersebut. Nah berikut ini ada 10 kamar hotel yang aneh dan unik ingin tau seperti apa kamar hotelnya simak berikut ini.
1. Castle Room

Kamar hotel ini bertemakan kastil kerajan pada jaman dahulu, tempat tidur kamar hotel ini berbentuk kastil selain itu dinding dari kamar hotel ini sangat unik dengan warna warni di setiap dinding kamar.
2. Flying Bed

Flaying Bed atau tempat tidur terbang, ketika kamu masuk kedalam kamar hotel ini kamu akan melihat keanehan pada tempat tidurnya jika dilihat secara kasat mata maka kamu akan melihat tempat tidur dikamr hotel ini terbang.
3. Four Beams

Konsepnya adalah tempat tidur yang digantung setinggi 1,5 meter pada empat buah balok besar. Kalau mau tidur, tamu harus memanjat tangga menuju tempat tidur.
4. Freedom

Kamar hotel ini bertemakan sebuah pejara sehinga ketika kamu masuk kamar hotel ini maka kamu akan merasakan seperti ada didalam penjara. Tempat tidur yang mengantung didinding toilet yang ada di samping tempat tidur seta lubang yang mengaga menjadikan suasana kamar hotel ini benar benar seperti kamar tahanan.
5. Gruft

Jika kamu masuk kedalam kamar hotel ini maka kamu akan merasakan jika kamu akan segera mati, sebab konsep kamar hotel ini adalah peti mati, temppat tidur kamar hotel ini berada di dalam peti mati selain itu ruangannya sendiri berbentuk labyrinth menjadikan kamar hotel ini terkesan Gothic.
6. Mirror Room

Bagi kamu yang suka bercermin maka ruang kamar hotel berikut sangat cocok dengan kamu sebab kamar hotel ini penuh dengan ribuan cermin didalamnya sehinga kamu akan melihat banyak bayangan yang dipantulakan dalam kamar hotel ini.
7. Nudes

Bagi kamu yang suka dengan yang namanya bugil bugil maka kamar hotel ini cocok buat kamu sebab kamar hotel ini memang di desain bagi orang yang suka dengan yang namanya bugil. Dalam kamar hotel ini kamu dapat melihat beberapa foto artis bugil. Selain banyaknya foto bugil nuansa kamar bugil ini diberi nuansa keungu unguan.
8. Space-cube

Konsepnya seperti kabin ruang angkasa, dengan nuansa cahaya biru dan dinding kaca. Tempat tidurnya unik, satu tempat tidur bisa ditempati bersama, atau dipisahkan dengan sebuah pembatas. Maksudnya sih, kalau ada dua orang yang ingin tidur dalam satu ruangan tapi bisa “terpisah” tempat tidurnya.
10. Symbol Room

Jika kamu masuk kamar hotel ini maka kamu akan memnemukan berbagai simbol simbol jika dilihat terus menerus maka kepala akan menjadi pusing juga. Sebenarnya konsep kamar hotel ini sangat sedrhana hany membuat gambar simbol simbol pada dinding kamar hotel namun kesedrhanan ini menjadi terlihat unik.
Gmana tertarik untuk mencoba semua kamar hotel unik diatas.? hayo monggo XD




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!