TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / Mengenali Arti Mimpi Bertemu Dengan Pacar

Mengenali Arti Mimpi Bertemu Dengan Pacar

Posted by Unknown at Sunday 17 November 2013
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Arti mimpi bertemu mantan pacar. Nah kalian pasti ada yang pernah mengalami kan. oke langsung aja ya baca keteranganya di bawah biar gak penasaran.

1. Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar Ketika agan Sudah Lama Putus dan agan sudah Melupakannya

Jenis mimpi seperti ini adalah mimpi yang secara tiba2 terekam oleh pikiran anda. Menurut mitos yang ada bahwa arti mimpi seperti ini mengandung unsur kalau sang mantan anda disana sedang memikirkan anda dan sedang mencari anda. Mantan anda merasa kehilangan dan mengakui penyesalannya dan andalah yang terbaik selama ini.

2. Arti Mimpi Ketemi Mantan Pacar Ketika Anda Baru Putus.

Menurut mitos yang ada jenis mimpi seperti ini menandakan bahwa agan akan mengalami hal yang serupa berupa kegagalan dalam berhubungan kembali ketika agan mendapatkan seseorang yang baru dalam hidup agan bahkan agan bisa dipermainkan oleh orang tersebut. Maka dari itu bila agan mengalami mimpi seperti ini ada baiknya agan harus berhati-hati dan tidak dengan mudah menerima seseorang meluluhkan hati agan.





Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Labels:

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!