TopBottom

What's New ?



About Me

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / Gaya Pacaran Anak Zaman Sekarang Yang Patut Dihindari

Gaya Pacaran Anak Zaman Sekarang Yang Patut Dihindari

Posted by Siput Grandonx at Sunday, 17 November 2013
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit



Kembali berbagi hal-hal yang positif untuk para kaum remaja. Masa-masa remaja, kalau ngomongin soal yang satu ini kayaknya gk ada matinya. Seru abis deh.  Masa remaja adalah masa senang-senang, masa yang indah serta masa yang bisa membawa kita ke dalam kehancuran.

Pacaran, wow enak banget kayaknya lok sama urusan satu ini. Di masa remaja nggak jauh dengan namanya pacaran, yang namanya remaja kalo nggak pernah jatuh cinta atau pacaran ntar nyesel nggak ketulungan dah. Nah buat yang belum punya gebetan atau pacar saran ku seh cepet-cepet aja cari, daripada keserobot sama orang lain.

Ngomongin masalah  "pacaran" aku hobby banget, aduh kok jadi ingat jaman-jaman SMA ya. Bukan nya sombong, waktu itu aku bisa dikatakan sedikit PlayBoy lah. Cuman sayang nya bakatku yang satu ini gak pernah kesampaian, wakakakaka.  Tapi dalam kenyataan  anak-anak muda jaman sekarang gaya pacaran nya nekat banget atau menyimpang. Apa remaja jaman sekarang otaknya udah menyimpang ya???

Tips Cara Gaya Pacaran

1. Jangan sampai kamu punya hobi pacaran di tempat gelap-gelap dan sepi.

Pacaran di tempat gelap, baca judulnya aja dah serem. Ni udah mengarah ke hal-hal yang negatif. Namun kita lihat kenyataan sekarang benar begitu kan. Emang gk takut ada yang ngikutin? Kata orang-orang tua dulu, jangan berdua an di tempat gelap dan sepi ntar ada yang ngikut lo. Loe tahu setan kan, setan tuh hobi banget buat membujuk manusia untuk berbuat yang tidak baik.

2.  Hobi pacaran di kamar.
Wadoowww,  ini kok mirip hobiku ya. Hobi nyeleneh wa jangan sampai ditiru dah, gk bener tu hobi. Yang namanya pacaran dikamar,  loe pasti mikir yang nggak-nggak. Nggak-nggak itu apa ya???

3.  Hobi pacaran di hotel.
Umumnya hotel tu buat tempat istirahat, bukan tempat buat pacaran. Apa ndak ada tempat lain buat pacaran. Ini model pacaran yang gimana seh...emang pacaran itu bikin capek apa ya? kok pake ke hotel segala. Sekali lagi buat yang punya otak [welcome]/keset jangan bawa hayalmu yang nggak-nggak.  Keep your mind positive,  wow keren aku bisa english juga ni. Ehh iya ni hampir lupa, itu cara pacaran di hotel emang mau istirahat apa cari capek ya???... yang otak welcome pasti paham beginian :p

4.  Suka mengukir-ukir nama-nama di pohon, bangku sekolah bahkan sampai di tatto segala.
Waktu jaman sekolah dulu banyak temen-temen ku yang lagi fall in love, suka banget ukir-ukir di bangku sekolah. misal Tono&Tini, Bono&Boni, Udin&Jamil dll  katanya se biar gimana gitu. Ehh, nama yang terakhir kok rada-rada aneh ya, kayaknya ada yang janggal. Jangan-jangan yang terakhir tu.....   Itu coret-coret banyak di temuin di tempat-tempat wisata juga. Herannya, itu mau wisata apa mau melukis ya?  Kok sempat-sempat nya sampe bawa cat semprot. Nah kalo yang sampai di tatto jangan coba-coba la, ntar nyesel abis 7 turunan. Ni mau bagi cerita dikit-dikit.  Bukannya sombong se gini-gini juga mantan playboy juga. Badan wa  banyak tatto nama-nama mantan  dari A-Z.     Loe tau gk nyeselnya dimana?
*  tu nama-nama gk ada yang jadian sama aku.
*  dari nama-nama A-Z aku gk pernah mutusin, yang ada cewe wa yang minta putus duluan.
*  tragisnya lagi, cewekku yang terakhir minta putus gara-gara namanya udah gak ada tempat di badan wa.
Ehh, kok jadi curhat gini ya...

5.  Melukai jari hingga berdarah trus ditempelin satu sama lain.
Ni kayak nya cuman ada di film-film aja, film horor biasanya banyak yang beginian. Tau nggak film horor tu ujung-ujung nya mati. Makanya jangan coba-coba yang beginian.

6.  Keperawanan sebagai tanda cinta.
Ini khusus buat cewek-cewek, jgn sampai kamu korbanin mahkota mu buat pacarmu yang berotak welcome itu. Padahal [ngarep] sambil nglamun. Itu cowok-cowok welcome lok udah dikasi begituan maunya menang sendiri, ntar jadi egois, dikit-dikit ngancam,apalah,itulah,. maap untuk yang punya otak /keset saya bocorkan rahasianya sedikit. :p.  Persembahkan mahkotamu buat suamimu aja ya. Kasian ntar suaminya gak dapat yang special pake telor.  Lagian cewek-cewek lok gitu semua ntar aku gak dapet yang special dong.






Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Labels:

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!