TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / STMIK AKAKOM - Alasan Mengapa Masuk Kuliah Di Akakom

STMIK AKAKOM - Alasan Mengapa Masuk Kuliah Di Akakom

Posted by Unknown at Saturday 7 September 2013
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit



Ya! alasan simpel saya mengapa saya memilih bersekolah di STMIK AKAKOM adalah pertama karena memang saya ingin sekali mendalami bidan IT dan tentunya STMIK AKAKOM adalah pilihan yang tepat, kedua karena sarana & prasarana di STMIK AKAKOM yang cukup lengkap, tentu itu akan mendapatkan nilai plus tersendiri bagi saya, ketiga adalah karena memang keluarga saya mendukung penuh untuk berkuliah di STMIK AKAKOM jadi itu tentu saja mempercepat pikiran dan juga memang kemauan saya untuk berkuliah di sekolah teknik berbasis teknologi, keempat adalah memang karena lokasi yang cukup strategis untuk sekolah tinggi yang lokasinya memang di area yang cukup sepi dan itu cukup mendukung bagaimana proses belajar ideal saya dapat terwujud.

Labels:

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!