TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / 5 Hobi Yang Dapat Membuat Kita Sehat

5 Hobi Yang Dapat Membuat Kita Sehat

Posted by Unknown at Tuesday 25 December 2012
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit


Hobi MenyehatkanPunya hobi yang bisa membuat sehat pastinya menyenagkan banget ya selain kita senang melakukan hobi kita, hobi tadi ternyata memberikan manfaat sehat yang baik pada tubuh kita. Nah kamu tahu gak hobi apa yang bisa menyehatkan jika jawabanya tidak tahu berikut ini ada beberapa informasi mengenai hobi yang menyehatkan ingin tahu hobi apaaja itu simak 5 Hobi Yang Bikin Sehat berikut ini.
1. Berkebun.
Menanam bibit di kebun mini depan rumah bukan hanya bisa membantu memenuhi keperluan bahan masakan. Hobi yang satu ini juga terbilang menyehatkan. Meskipun melelahkan, berkebun yang dilakukan secara rutin mampu menghilangkan kalori karena tubuh yang aktif bergerak. Berkebun sayuran atau buah juga akan menjadi lahan nutrisi yang diperlukan bagi tubuh Anda.
2. Memasak.
Memiliki hobi memasak tentu sangat menyahatkan. Pasalnya dengan hobi memasak beragam makanan, Anda berkontribusi terhadap kurangnya hobi untuk mengonsumsi makanan cepat saji bagi keluarga.
3. Bersepeda.
Bersepeda adalah cara yang bagus untuk menjaga kebugaran Anda. Bersepeda membantu Anda menumpahkan kelebihan lemak.
4. Mental games.
Pemilihan hobi juga bukan hanya yang bisa menyehatkan tubuh, namun juga pikiran dan mental. Jenis permainan seperti teka-teki, sudoku, dan permainan sejenis bisa membuat otak Anda tetap aktif.
5. Meditasi.
Satu lagi hobi sekaligus olahraga. Meditas menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sering mengeluh lelah dan stres akibat pekerjaan yang Anda jalani.
Nah itulah beberapa hobi yang  bisa bikin sehat apa kamu mau mencoba ke 5 hobi sehat diatas?



Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Labels:

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!