TopBottom

What's New ?



About Me

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / Cerita Lucu, Kata-Kata Lucu, Pantun Lucu, Percakapan Lucu Terbaru 2012

Cerita Lucu, Kata-Kata Lucu, Pantun Lucu, Percakapan Lucu Terbaru 2012

Posted by Siput Grandonx at Tuesday, 20 November 2012
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit






Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. (L) Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

“Waktu mengandung dirimu dulu,ibumu pasti mengidam kopi ya? (C) Abis gara-gara kamu aku jadi susah tidur…”

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, (H) mencuri pandang hanya untuk melihatmu.
Ku tak tau apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu :-P

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, (F) aku ingin kamu kerumahku,
PLEASE balik sama aku karena aku benar-benar butuh seorang PEMBANTU !!! ;-)

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, (W) tapi aku gak pernah lupa sama kamu,
Karena sampai saat ini…kamu…NGAK PERNAH BAYAR UTANG !!! NUMPUK TUCH !!! :-[

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu, :-S sewaktu siang aku ga bisa makan karena ingat kamu,dan malamnya aku ga bisa tidur kerena aku…lapar !!! :-P

If u need ADVICE, message me.. (E)
If u need FRIEND, call me..
If u need HELP, e-mail me..
If u need MONEY, (I)
nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

“Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu (E) dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia, maka merugilah mereka dihari penagihannya”. (An-Nokia ; ayat 3310)

Buanglah pacarmu pada tempatnya, (L) karna pacaran dapat menyebabkan:
*sakit hati
*berantem
*gangguan jiwa :-[
*dan gangguan iman
ttd: DINAS KEBERSIHAN CINTA..

Spesial, “apotik cinta” tersedia:
*UltraCium (K)
*BodrexSun
*OsKangen
*InSayang (L)
Mau bel;i yang mana?
Apotik beralamat di
Jln. KASIH depan SAYANG, :-D sebelah RINDU.


Malu bertanya, sesat dijalan.. (I)
Malu pacaran, hidup sendirian..
Malu pelukan tubuh kediginan..
(K) Malu ciuman bibir sariawan..
Malu SMS-an ,, buang aja Hape-nya di jalan..

Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,, kenalan,, suka,, minta nomer hape,, (T) SMS’an,, PDKT,, nembak,, jadian,, seneng2,, berantem,, putus,, nangis2,, jomblo lagi dehh,, cape kan?? (Y)

Cinta itu sebuah mainan..
waktu masih baru (L) n’ masih bagus pasti di syang2 ..
tapi kalo udah lama .. jelek.. n’ rusak
pasti bosen .. di buang.. :-( di benci.. trus di lupain deh..
loe mamam tuh CINTA…!!

Aku harap.. hari ini kamu ngerasain apa yang aku rasain.. (I) sebuah rsa yang tak tau dari mana datangnya.. tapi perasaan itu selalu hadir disetiap hari dan malam2ku.. rasa itu adalah..
rasa ngantuk.. :-P tidur yuk..

Sebutkan nama-nama buah dalam satu huruf? :-S
Jawabnya : Rujak

pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. :-[
Kalo ga punya pacar musti belajar..
kalo putus harus dikejar..
kalo macem2 harus dicakar.. :-$
kalo selingkuh harus di tampar..


Petugas : “Bagaimana seragam barunya, pas ?” :-S
Prajurit : “Jaketnya sih lumayan, tetapi celana panjangnya agak longgar disekitar ketiak.” :-P


Seorang laki-laki turun dari kereta api dengan muka pucat. :-$ Dokter temannya menemuinya dan bertanya apa yang dideritanya.
“Mabuk darat,” katanya. :-S
“Saya selalu mabuk darat kalau naik kereta api dan duduk menghadap ke belakang.”
“Mengapa kau tidak mengajak tukar tempat dengan orang yang duduk di hadapanmu?” tanya dokter. (H)
“Saya sudah memikirkan itu, tapi tidak ada orang yang duduk di situ!


Seorang buronan tertangkap oleh polisi di salah satu rumah penduduk, :-( lalu si buron tadi dibawa ke kantor polisi untuk di interogasi.
Polisi : “Kamu udah berapa lama jadi buron.” :-S
Buronan : “Baru seminggu…”
polisi : “Tapi menurut saksi… kamu hanya nyuri tali tetangga, kenapa sampai ditangkap”
Buronan : “Abis talinya… nyangkut juga sapinya…” :-P
Polisi : “????”


Cewek mao nggabung ke mobil yang udah penuh cowok (F)
Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.
Cowok mao nggabung ke mobil yang udah penuh cewek :-[
Kata Cewek2 : enak aja!!! mao cari kesempatan dalam kesempitan ya?

Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (H) (ex : presiden, direktur, polisi)
Kata Cowok2 : emansipasi wanita
Cowok mengerjakan pekerjaan cewek :-$ (ex : babysitter, pembantu)
Kata Cewek2 : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih2

Cewek diggangguin preman :-[
Kata Cowok2 : Kasian tuh, ayo kita tolongin
Cowok digangguin preman (W)
Kata Cewek2 : Salah sendiri cari urusan ma tu preman

Cewek nuangin minuman buat cowoknya (B)
Kata Cowok2 : Calon istri idaman
Cowok nuangin minuman buat ceweknya (D)
Kata Cewek2 : Hihihi, cowok ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)


Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang (F)
Kata Cowok2 : Perfecsionis, sedang menunggu calon suami yang tepat
Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang :-S
Kata Cewek2 : Kalo ga impoten berarti gay

Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi (O)
Kata Cowok2 : Begitulah cewek, maklum aja..
Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi (I)
Kata Cewek2 : jangan2 suamimu selingkuh tuh..

Cewek pake baju cowok
(H) Kata Cowok2 : Tomboi
Cowok pake baju cewek
(F) Kata Cewek2 : Banci, amit-amit deh

Cewek lesbi
Kata Cowok2 : Pasti gara2 dia sering disakitin sama cowok ;-(
Cowok Homo
Kata Cewek2 : Pasti gara2 ga ada cewek yang mau :-P

Cewek liat bokep
(H) Kata Cowok2 : namanya aja juga penasaran, wajar..
Cowok liat bokep
(F) Kata Cewek2 : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!!

Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba? :-S
Kata Cowok2 : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu juga yg senang
Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba? :-[
Kata Cewek2 : Jangan2 salonnya salon plus-plus



Home / SMS ucapan
Kata Kata Lucu

Gambar Kata LucuKata Kata Lucu plus Cerita Kocak, Sms Gombal, (K) pastinya lagi banyak dibutuhin sama semua orang termasuk para pecinta berita artis ditengah stres yang melanda belakangan ini. :-[

Hmm, dari pada makin puyeng sama masalah cinta (L) ataupun kehidupan, mending rileks dulu dee baca-baca kata gombal berikut ini. :-D

Kata Lucu Terbaru :

Mau mesra cium bibir, (K) Mau enak cium dekat dada, Mau nikmat cium di bawah
udel, Mau lebih panas? Turun Lagi Lebih ke Bawah…..Cium Tuh ASPAL !!! :-P

Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. (L) Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

“Waktu mengandung dirimu dulu,ibumu pasti mengidam kopi ya? (C) Abis gara-gara kamu aku jadi susah tidur…”

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, (H) mencuri pandang hanya untuk melihatmu.
Ku tak tau apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu :-P

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, (F) aku ingin kamu kerumahku,
PLEASE balik sama aku karena aku benar-benar butuh seorang PEMBANTU !!! ;-)

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, (W) tapi aku gak pernah lupa sama kamu,
Karena sampai saat ini…kamu…NGAK PERNAH BAYAR UTANG !!! NUMPUK TUCH !!! :-[

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu, :-S sewaktu siang aku ga bisa makan karena ingat kamu,dan malamnya aku ga bisa tidur kerena aku…lapar !!! :-P

If u need ADVICE, message me.. (E)
If u need FRIEND, call me..
If u need HELP, e-mail me..
If u need MONEY, (I)
nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

“Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu (E) dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia, maka merugilah mereka dihari penagihannya”. (An-Nokia ; ayat 3310)

Buanglah pacarmu pada tempatnya, (L) karna pacaran dapat menyebabkan:
*sakit hati
*berantem
*gangguan jiwa :-[
*dan gangguan iman
ttd: DINAS KEBERSIHAN CINTA..


Spesial, “apotik cinta” tersedia:
*UltraCium (K)
*BodrexSun
*OsKangen
*InSayang (L)
Mau bel;i yang mana?
Apotik beralamat di
Jln. KASIH depan SAYANG, :-D sebelah RINDU.


Malu bertanya, sesat dijalan.. (I)
Malu pacaran, hidup sendirian..
Malu pelukan tubuh kediginan..
(K) Malu ciuman bibir sariawan..
Malu SMS-an ,, buang aja Hape-nya di jalan..

Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,, kenalan,, suka,, minta nomer hape,, (T) SMS’an,, PDKT,, nembak,, jadian,, seneng2,, berantem,, putus,, nangis2,, jomblo lagi dehh,, cape kan?? (Y)

Cinta itu sebuah mainan..
waktu masih baru (L) n’ masih bagus pasti di syang2 ..
tapi kalo udah lama .. jelek.. n’ rusak
pasti bosen .. di buang.. :-( di benci.. trus di lupain deh..
loe mamam tuh CINTA…!!

Aku harap.. hari ini kamu ngerasain apa yang aku rasain.. (I) sebuah rsa yang tak tau dari mana datangnya.. tapi perasaan itu selalu hadir disetiap hari dan malam2ku.. rasa itu adalah..
rasa ngantuk.. :-P tidur yuk..

Sebutkan nama-nama buah dalam satu huruf? :-S
Jawabnya : Rujak

Kumpulan Kata-Kata Lucu Kiriman Sahabat :

mecha says : (F)

pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. :-[
Kalo ga punya pacar musti belajar..
kalo putus harus dikejar..
kalo macem2 harus dicakar.. :-$
kalo selingkuh harus di tampar..

suliz imoet says : (*)

Petugas : “Bagaimana seragam barunya, pas ?” :-S
Prajurit : “Jaketnya sih lumayan, tetapi celana panjangnya agak longgar disekitar ketiak.” :-P

ippank delighter says: (H)

Seorang laki-laki turun dari kereta api dengan muka pucat. :-$ Dokter temannya menemuinya dan bertanya apa yang dideritanya.
“Mabuk darat,” katanya. :-S
“Saya selalu mabuk darat kalau naik kereta api dan duduk menghadap ke belakang.”
“Mengapa kau tidak mengajak tukar tempat dengan orang yang duduk di hadapanmu?” tanya dokter. (H)
“Saya sudah memikirkan itu, tapi tidak ada orang yang duduk di situ!

ippank delighter says: (I)

Seorang buronan tertangkap oleh polisi di salah satu rumah penduduk, :-( lalu si buron tadi dibawa ke kantor polisi untuk di interogasi.
Polisi : “Kamu udah berapa lama jadi buron.” :-S
Buronan : “Baru seminggu…”
polisi : “Tapi menurut saksi… kamu hanya nyuri tali tetangga, kenapa sampai ditangkap”
Buronan : “Abis talinya… nyangkut juga sapinya…” :-P
Polisi : “????”

Gambar gambar lucu Gambar gambar lucu
Cerita Lucu Derita Laki-Laki :

Cewek mao nggabung ke mobil yang udah penuh cowok (F)
Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.
Cowok mao nggabung ke mobil yang udah penuh cewek :-[
Kata Cewek2 : enak aja!!! mao cari kesempatan dalam kesempitan ya?

Cewek mengerjakan pekerjaan cowok (H) (ex : presiden, direktur, polisi)
Kata Cowok2 : emansipasi wanita
Cowok mengerjakan pekerjaan cewek :-$ (ex : babysitter, pembantu)
Kata Cewek2 : Di Indonesia cari kerjaan emang susah, jangan terlalu milih2

Cewek diggangguin preman :-[
Kata Cowok2 : Kasian tuh, ayo kita tolongin
Cowok digangguin preman (W)
Kata Cewek2 : Salah sendiri cari urusan ma tu preman

Cewek nuangin minuman buat cowoknya (B)
Kata Cowok2 : Calon istri idaman
Cowok nuangin minuman buat ceweknya (D)
Kata Cewek2 : Hihihi, cowok ISTI ( Ikatan Suami Takut Istri)

Cewek cantik, kaya, baik hati, sudah dewasa, dan masih lajang (F)
Kata Cowok2 : Perfecsionis, sedang menunggu calon suami yang tepat
Cowok cakep, Kaya, Baik hati, sudah dewasa, dan juga masih lajang :-S
Kata Cewek2 : Kalo ga impoten berarti gay

Istriku dandan sampe setengah jam sebelum pergi (O)
Kata Cowok2 : Begitulah cewek, maklum aja..
Suamiku dandan sampe setengah jam sebelum pergi (I)
Kata Cewek2 : jangan2 suamimu selingkuh tuh..

Cewek pake baju cowok
(H) Kata Cowok2 : Tomboi
Cowok pake baju cewek
(F) Kata Cewek2 : Banci, amit-amit deh

Cewek lesbi
Kata Cowok2 : Pasti gara2 dia sering disakitin sama cowok ;-(
Cowok Homo
Kata Cewek2 : Pasti gara2 ga ada cewek yang mau :-P

Cewek liat bokep
(H) Kata Cowok2 : namanya aja juga penasaran, wajar..
Cowok liat bokep
(F) Kata Cewek2 : Semua Cowok emang gitu, ga ada yang bener!!

Cewekku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba? :-S
Kata Cowok2 : Itu namanya merawat diri, kalo cewekmu cantik kan kamu juga yg senang
Cowokku ke salon 3 kali seminggu, apa ga kebangetan coba? :-[
Kata Cewek2 : Jangan2 salonnya salon plus-plus


Cewekku tu blom puas kalo mandinya blom sampe satu jam
(H) Kata Cowok2 : Kalo ga gitu namanya bukan cewek
Cowok mandi ampe satu jam
(F) Kata cewek2 : Mencurigakan, pasti di dalam dia lg ^&%$%

Cewek pergi ke dokter kulit & kelamin
Kata Cowok2 : pasti lagi konsultasi tentang kulitnya :-)
Cowok pergi ke dokter kulit dan kelamin
Kata Cewek2 : Pasti lagi konsultasi tentang kelaminnya. :-$


Coba liat nih ada 1 pohon.. (I)

,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_
Knapa kamu gk prnah sms aku lagi? (E)
Apa lu mau
digantung disitu?? :-[

Kamu itu :

(F) 1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel :-)
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.

Begitu kata teman²ku tentang AKU..
Bukan tentang KAMU!!! :-P

Tulisan Lucu

Dalam sayur ada kaldu (*)
Dalam xuxu ada madu
(L) Dalam hatiku ada kamu

Tapi waktu melihat wajahmu,
rasanya seperti aku melihat hantu :-P

anda gagal dalam bercinta? (U)
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
:-O ingin bunuh diri?

just call me! (T)
toko peti mati!!
melayani kremasi jg..

klo ku bilang gak mau ya gak mau :-[
klo kubilang gak suka ya gak suka
klo kamu bilang aku egois (H) itu lah aku
kayanya hub kita sampai disini aja deh..!!
thanks to all. (U)

ukirlah namaku di hatimu, (I)
kenanglah diriku selalu.
;-( karena aku akan pergi jauh ke Jepang

untuk…

membantu Naruto
melawan Orocimaru
ha.. ha.. ha.. :-D


Lapar ya? :-)
Udah makan belum?
kalo belum gw kasih kwaci deh
:-P kwacian deh lu..

d’butuhkan segera : (~)
1.teman (-_-)
2.sodara angkat (‘_’)
3.sahabat (=_=)
4.pacar (^_^) (L)
5.TTM (*_*)
6.HTS (“_”)

pilih sesuai keinginan hatimu..
untuk menjadi orang spesial dihatiku.. :-D

selamat no hape anda akan membuat anda mendapat UANG.. (I)
mau tau berapa jumlah uang yang akan didapat?
ketik REG UANG (E) kirim ke no hp ORTU anda..
semoga anda beruntung..

ingat ga? (H)
kita pernah main di ranjang..?
pernah juga main di bangku..
dengan cara duduk.. :-P
dengan berdiri..
tapi yang paling enak saat tiduran..
itulah cara kita..

SMS-an.. (E) hehehee..

1 Detik.. :-S
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
(O) 5 mInggu..
6 Bulan..
7 Yahun..

selama apaPun kamu menunggu qu,
aq takkan berubah… (H)
karena q bukanlah Spider-man..

Aku udah cari kmu kemana2 ! :-S
dtlfon gk diangkat !
zmz gk balas !! (T)
aku mw kerumahmu,.tp, aku takut lhat bpak qm di uang 1000..
tp, aku lega stelah nemuin qm trsenyum :-) di uang krtas 500 ..Kyaknya qm baik2 sj. .


tak ada bunga seindah “cNtA” (L)
Tak ada beban seberat “RndU”
tak ada rasa selembut “kZh ChyNk”
TAk ada :-D orng yg paling spesial di hati ku
Selain yang baca mZ nie…


bagaimana carax m’larang hujan turun :-S k’tika ada m’ndung…??
bagaimana carax m’larang daun jatuh k’tika ada angin…??
dan bagaimana carax m’larang aq jatuh cinta (L) k’tika ada km..??


Satu kau Begitu Ganteng (I)
Dua kau begitu tampan
Tiga kau begitu gaul


Ciuman “sayang” (K) di..kening____________!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Ciuman “kasih” di….bi”r______________????????!!!!
Ciuman “nafSu” di… dada__________!!!!!!!!!!!
ciuman paling “panaZzz” diiiiiii!!!!!!!!!!!!!!! (I)
diiiiiii……………..
diiiiiiiiiii….
di
di……..
di
di SETRIKA………………………………………………………….wkwkwkwkwkw :-D


sEiKat rnDu hdrKan Mu’ZiJat (I)
seIkat CinTa hDrkAn kE iNdHan
seIkat sYg (*) hdr kAn KmesRaAn
seIkt kangKunG……
mRah lo Cm rp 1000
ayo D pLih2 (H)


bakso; 7000
mie ayam; 6500
es campur; 4000 (B)
jus buah ; 5000

pening jadinya, :-P

hati terbuka menerima cinta (L)
mata terbuka menerima dunia
tangan terbuka menerima harta
kaki terbuka bau nya tak terhingga


Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri.
Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.
Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.
==================================================================
Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.
Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?
Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
==================================================================
Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.
Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.
Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..
Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.
==================================================================

Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung4 org di keluargaku. dia gak tau kalo sebenernya ada kamu di hatiku (jadi ada 5 deh).
Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.
==================================================================

Gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
orang yang menciptakan huruf abjad ini memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar,yaitu meletakkan I & U.
Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.
==================================================================

Maaf permisi, saya warga baru ingin tinggal di hatimu lebih dari 1 x 24 jam, perlu lapor RT/ KUA langsung ya?

Ikan hiu makan permen. I miss you, man

Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku
==================================================================
Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih

Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it's you!

GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu
==================================================================
Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa

Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu

Jaka sembung naik ojek. Gue kangen elo, jack!
==================================================================
Ibu tiri makan duku. Aku pergi dan rindu kamu

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur
==================================================================
Sayank walaupun angin menerpa....walaupun ombak menghampar.... walaupun hujan es datang .....
aq cma mao blg ....klo ..klo...aq mao blng ..cpt lari ntar u.....mati .........heeeeeeee.....?????
==================================================================
tiada "pizza" seenak
"cinta"tiada
"hamburger"seenak"rindu"
tiada "spageti"selembut
"kasih sayank"tiada yang "maniz"....
kecuali yang krim sms ini hehehe
==================================================================
Innalillahi wainailahi rojiun..
tlah pulang ke rahmatullah,
siti cacing binti kepiting,
dalam keadaan bunting,
pake baju kuning bercelana pink,
akan di kebumikan di bawah pohon belimbing,
tapi jenazahnya lg di bawa meeting oleh mas tobing,
jadinya yang nunggu pada pusing...
ada yg di gigit anjing sampe bibirnya sumbing,
hingga yang baca tertawa terkencing-kencing
==================================================================
"Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung."
"Kenapa?"
"Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"
==================================================================
Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU
==================================================================
Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA.. sssttttt khusus yang udah nikah ya.. hee
==================================================================
1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina"
2.tinggimu setinggi "menara eifel"
3.rumahmu setara "taj mahal"
4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur"
5.kesucianmu sesuci "ka'bah"
6.ketangguhanmu setangguh "coloseum roma"
7.namun otakmu semiring "menara condong"
==================================================================
Kamu janji gak kan ninggalin aku..
Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?
Apa aku salah punya tampang seganteng ini?
Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..
Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..
==================================================================
Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!
==================================================================
Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU wkwkwwkwkwk..
==================================================================
Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku Terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yang kurasakan
kau..kau..kau...
KENTUT Yaaa......
Haha..haha...haha...
==================================================================
Selamat datang di layanan Telkonmet
Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!
==================================================================
Berikut ini adalah spesies-spesies yang dianggap berbahaya bagi umat manusia:
1. Garongus felicus (kucing garong)
2. No-bones tongus (si lidah tak bertulang)
3. Difacius humanus (si muka dua)
Dan yang paling berbahaya adalah Crocodylus daratensis, atau yang lebih dikenal dengan "Buaya Darat" karena mereka merupakan ancaman terbesar bagi kaum hawa!!
==================================================================
Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren. Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis, Ada gula ada semut, gila gue imut! Pd giileee Gw
==================================================================
Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis
==================================================================
Terjadi gempa di Yogyakarta yang menewaskan 70 orang, 56 luka parah ,50 orang tidak di temukan dan yang satunya lagi sedang tertipu oleh gosip ini.
==================================================================
Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak.
Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo'...!!!
==================================================================
cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung. ####### "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".
==================================================================
Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.
==================================================================
Selamat Anda telah mendapatkan Handphone Nokia 6600. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi ayah Anda!
==================================================================
ada 5 fakta bodoh :
1.anda tau? klo org gk bisa mnyntuh smua giginya menggunakan lidah
2.bodoh'a anda akan menyoba'a
3.anda akan jengkel ttpi sdikit trtwa
4.anda akan berniat untuk mmbls ddndam
5.anda akan mngirim pesan ini ke smua tmn anda
==================================================================
Saat Aku Membuka Mata Ini,.
Hanya Bayangmu yg selalu ada disetiap sudut mataku,.
Taukah kamu,.
Bahwa kaulah yang paling berharga
untukku saat ini,.
Kaulah yang kini mengisi relung hatiku,.
Dan akan selamanya ada di hati ini,.
Sampai ku lelah untuk memimpikanmu ….
==================================================================
SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door pRize dari pasta gigi pepsodent!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya
==================================================================
Solusi jitu atasi jenuh....
ambil kayu, ambil paku,ambil palu, buat bangku duduk terpaku, tangan kiri di dagu, kaki di pangku, ambil hpnya.....
truz smsan dech ma aq...!!!!
==================================================================
5alasan cicak jatuh:
1.terpeleset
2.keseleo
3.tdk pegangan
4.takut ketinggian
5.terpesona liat wajahmu
cieeee, di taksir cicak nie ye wkwkwk
==================================================================
Gawat",...!!!
td gw lyt pngumuman d'jln
ktax malaikat malik kehilangn satu setan d'neraka n skrng jd buronan.!!
tp tnang aja gw gk kan bilng klo loe ada d'sana. Ok
==================================================================





Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Labels:

1 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!