TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / 8 Calon Juri Wanita X Factor Indonesia 2012-2013

8 Calon Juri Wanita X Factor Indonesia 2012-2013

Posted by Unknown at Friday 2 November 2012
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit





1. Rasanya tidak ada yang meragukan kualitas penyanyi yang satu ini. Teknik vokalnya banyak dikagumi, karirnya pun terus melesat. Bahkan ia kini telah menapaki jalur internasional. Pengalaman Agnes sebagai juri ajang serupa pun sudah ada. Jadi rasanya secara kualitas, Agnes sangat layak menjadi nominasi utama. Apalagi sebagai juri Agnes sering menyampaikan pendapat-pendapat yang masuk akal dan membangun.

Namun bukan berarti pemilihan Agnes tidak memiliki masalah. Seperti yang sering diberitakan, gadis yang satu ini sedang sibuk mempersiapkan album internasionalnya di Amerika Serikat. Pertanyaannya, mampukah Agnes membagi waktunya?



2. Melly Goeslaw beberapa kali menjadi juri di ajang adu bakat. Istri Anto Hoed ini juga sangat disegani dengan kemampuannya sebagai pencetak hits besar. Karakter Melly sangat kuat di karya-karya yang pernah ia ciptakan.

Dengan sepak terjang panjangnya di dunia musik, rasanya nama Melly sangat pantas untuk dikedepankan sebagai calon juri X Factor Indonesia. Bagaimana menurut Anda?

3. Rossa telah lama melintang di panggung musik Indonesia. Karirnya terus menanjak seiring dengan meledaknya sejumlah hits. Hingga saat ini, Rossa masih dianggap sebagai salah satu bintang pop terbaik tanah air. Maka tak berlebihan bila ia menjadi salah satu pilihan prediksi kami di nominasi juri X Factor. Namun, sama seperti halnya Nicky Astria, Rossa masih membutuhkan waktu untuk menjadi juri ajang sebesar X Factor meski sebenarnya ia memiliki kapasitas untuk itu.





4. Masalah kualitas suara, rasanya Nicki Astria jelas bisa dijadikan panutan. Karakter rocknya sangat kental. Bahkan bisa dibilang dia adalah salah satu penyanyi rock wanita terbaik sepanjang masa di Indonesia. Nicky mungkin belum memiliki pengalaman panjang sebagai juri. Namun dengan pengalaman panjangnya di dunia musik, tampaknya tak butuh waktu lama baginya untuk mempelajari hal itu.

Namun satu hal yang harus dipertimbangkan adalah Nicky baru saja comeback dengan merilis album RETROSPECTIVE. Tentu ia membutuhkan waktu lebih untuk mempromosikan album barunya tersebut. Bagaimana peluangnya? Kita tunggu saja.


5. Nama Tri Utamie melesat sebagai juri yang handal kala berpartisipasi di sebuah ajang adu bakat. Ia dikenal memiliki pendapat yang cerdas dan masuk akal meski kerap diidentikkan sebagai juri yang 'kejam'. Pengalaman Tri yang menggunung baik kala menjadi penyanyi maupun juri tentu bakal menjadi nilai positif untuk menempati posisi di sebelah Dhani dan Bebi.

Masih ingat kan dengan gaya Trie Utami kala menjadi juri? Bagaimana menurut Anda?


6.  Vina Panduwinata adalah legenda penyanyi wanita di Indonesia. Kualitas suaranya jelas tidak usah diragukan lagi. Vina juga dikenal dekat dengan sejumlah musisi yang lebih muda, salah satunya adalah Ahmad Dhani, juri X Factor.

Sempat beberapa kali tampil sebagai penonton di ajang bakat lainnya, Vina beberapa kali diminta pendapat tentang performa para kontestan. Hasilnya? Ia sanggup memberikan komentar-komentar terbaik. Tentu saja pengalaman panjangnya sebagai penyanyi membuatnya peka terhadap kekurangan dan kelebihan penyanyi lain.


7. Memulai karirnya sejak tahun 1987, Ruth Sahanaya adalah salah satu diva Indonesia dengan segudang prestasi. Suaranya yang khas banyak mengundang decak kagum baik bagi fans maupun penyanyi lainnya. Teknik vokal wanita yang satu ini bisa dibilang di atas rata-rata.

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, nama Ruth rasanya pantas bila disejajarkan dengan tujuh nama top lainnya di ulasan ini. Lalu, siapakah yang bakal terpilih menemani Bebi dan Dhani? Mari kita tunggu kabar selanjutnya. 

8. ika ada pemilihan diva terbaik Indonesia sepanjang masa, nama Titi DJ jelas sangat layak dinominasikan. Wanita berumur 46 tahun ini memiliki riwayat yang panjang di dunia musik Indonesia. Bahkan ia sudah aktif di belantika musik Indonesia sejak tahun 1983.

Titi dikenal mampu tampil konsisten di sepanjang karirnya. Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, maka tak mengejutkan bila nantinya ia dipilih sebagai salah satu juri X Factor.  




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!