TopBottom

What's New ?



About Me

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / 5 Nutrisi Terbaik Untuk Para Wanita

5 Nutrisi Terbaik Untuk Para Wanita

Posted by Siput Grandonx at Friday, 2 November 2012
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Nutrisi Untuk WanitaNutrisi Terbaik Untuk Wanita – Bagi wanita yang memiliki aktifitas yang padat seperti wanita karir pastinya harus memiliki stamina yang ok agar semua katifitasnya bisa berjalan dengan lancar nah untuk mendapatkan stamina yang lebih ini wanita perlu memakan suplemen nutris tambahan yang tepat. Kamu ingin tahu nutrisi apa aja yang terbaik untuk wanita agar memiliki stamina yang selalu fit simak 5 Nutrisi Terbaik Untuk Wanita berikut ini.
Vitamin C
Vitamin ini kondang sebagai pelawan flu, meski jadi perdebatan. Namun, antioksidan pada vitamin C sudah terbukti mampu membantu sistem kekebalan tubuh dalam mencegah penyakit jantung dan mata serta problem kehamilan. Tak hanya itu, vitamin ini pun mempercepat pulihnya luka dan mencegah datangnya kerutan dini.
Kalsium dan Vitamin D
Kalsium dan vitamin D penting bagi tubuh wanita. Disarankan pilihlah suplemen yang mengandung kombinasi keduanya. Vitamin D dapat membantu tubuh Anda lebih mudah menyerap kalsium.
Karena kalsium sangat diperlukan tubuh untuk membentuk tulang dan gigi, sehingga dibutuhkan oleh wanita yang masuk masa menopause. Selain itu magnesium, dan Omega-3 juga baik bagi tubuh Anda.
Vitamin A
Salah satu jenis antioksidan ini canggih mendorong kinerja sistem kekebalan tubuh. Vitamin ini juga meningktkan daya penglihatan, pencegahan penyakit jantung, dan penghambat penuaan kulit.
Namun Michael Hollck, Ph.D, M.D penulis buku The Vitamin D Solution, vitamin A bisa berbalik sifat menjadi racun bila dikonsumsi berlebihan. Jadi, pastikan minum sesuai dosis yang ditentukan.
Vitamin B
Mary Ellen Camire, PhD ahli nutrisi dari University of Maine di Orono mengatakan, kedelapan jenis vitamin B ampuh bekerja sebagai pendorong metabolisme, pengencang otot, dan penajam pikiran.
Dan, yang terpetinguntuk wanita adalah vitamin B9 (asam folat). Dialah penjaga kesehatan sel darah merah, pelawan kanker, dan kecacatan janin.
Zat besi
Terlalu sedikit asupan mineral yang satu ini akan membuat Anda berisiko anemia dan sistem imun Anda melemah.
“Asupan zat besi sangat dibutuhkan ketika wanita mengalami haid yang banyak,” terang Carol Haggans, R.D dari National Institutes of Health di Amerika.




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Labels:

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!