TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / Audisi X Factor Indonesia Di Medan

Audisi X Factor Indonesia Di Medan

Posted by Unknown at Monday 1 October 2012
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

 


 Program reality show yang telah hadir di 40 negara, X Factor singgah di Kota Medan. Mereka menggelar audisi di Ruang Serba Guna Universitas Negeri Medan, Sabtu (29/9) dengan diikuti 3604 orang peserta.
Program ajang kompetisi bernyanyi yang tayang di stasiun televisi RCTI itu memberikan kesempatan pada Kota Medan menjadi kota pertama yang disinggahi dari serangkaian audisi yang digelar X Factor Indonesia.
[Info Untuk Anda: Mantap Bro… Performance para bintang di LA Lights Java Soulnation kemarin bener bener SENSATIONAL! Lu yang ga datang buat nonton, bakalan nyesel banget. Besok dipastikan bakal lebih SENSATIONAL lagi, apalagi bakalan ada performance LA Lights Music Project. Penasaran?!? Buruan beli tiketnya! Klik disini!]
Ribuan peserta rela antri untuk mengikuti audisi sejak pukul 06.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Antrian peserta terus mengalir bukan hanya terdiri dari remaja tapi juga terdapat beberapa kontestan yang berusia di atas 25 tahun. Karena memang faktor usia tidak menjadi persoalan di acara ini.
Salah seorang ibu rumah tangga, Tumi (54 tahun) rela meninggalkan kampung halamannya di Tanah Karo menuju Kota Medan. Dia nampak semangat ikut mengantri. Tanpa sungkan Tumi berbaur bersama kontestan lain yang mayoritas para remaja.
Untung Pranoto, Operational Manager Production Deptartement RCTI mengatakan jika peserta mampu membuktikan suara emasnya, mereka dapat menjadi bintang X Factor Indonesia. Karena hanya di X Factor Indonesia, umur bukanlah merupakan batasan.
"X Factor Indonesia merupakan the next generation of singing competition, di mana format yang disuguhkan benar-benar berbeda. Mulai dari tahap audisi hingga tantangan setiap episodenya," katanya.
"Hanya di X Factor Indonesia, jajaran juri juga akan memberikan kontribusi langsung untuk menjadi mentor dari masing-masing kontestan. X Factor Indonesia diharapkan dapat menambah daftar panjang kesuksesan program singing competition di RCTI,” ujar Untung.
Audisi X Factor Indonesia di Kota Medan diikuti total peserta 3604 orang. Selanjutnya akan menyusul audisi di Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan terakhir di kota Jakarta.
Audisi X Factor Indonesia Selanjutnya akan digelar di Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan terakhir di kota Jakarta.

kembali ke Dunia Online Asp ?


Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

3 comments:

zoe said...Pada Tanggal 1 October 2012 at 15:49  

pengin ikut aaaaaahttp://statics.plurk.com/db4c4a7d141fdcaca4d4b11f8fb360db.gif

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!