TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / 7 Cara Agar Hasil Fotomu Menarik

7 Cara Agar Hasil Fotomu Menarik

Posted by Unknown at Friday 26 October 2012
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Cantik depan KameraKetika berfoto didepan kamera semua orang ingin terlihat cantik dan berusaha untuk menutupi kekuranganya yang dimilikinya. Agar terlihat cantik didepan kamera ketika berfoto berikut ini ada beberapa cara yang harus kamu lakukan. Ingin tahu cara apa aja itu simak 7 cara agar terlihat cantik didepan kamera berikut ini.
1. Gunakan warna matte
Matte adalah warna riasan datar tanpa mengandung efek kilauan atau shimmer. Ketika akan difoto hindari sesuatu yang memantulkan cahaya di wajah Anda. Sebab lampu kilat kamera akan menambahkan efek kilauan. Wajah pun tampak seperti tumpahan minyak.

2. Aplikasikan pencahayaan alami

Untuk hasil foto terbaik pergunakan pencahayaan alami. Sistem pencahayaan dalam ruangan bisa mengubah penampilan makeup. Beberapa lampu dalam ruangan akan membuat makeup tampak berat.
3. Gunakan bedak bubuk berwarna kuning
Bedak bubuk berwarna selain kuning akan memantulkan cahaya.
4. Baurkan eye concealer
Tutupi lingkaran hitam di bawah mata dengan sedikit concealer. Kemudian baurkannya dengan bedak tabur agar garis-garis halus di sekitar mata tidak tampak.
5. Bubuhkan eye liner dan maskara hitam
Rona gelap akan memberikan kontras lebih baik pada mata.

6. Aplikasikan blush on

Akhiri riasan dengan menerapkan blush on untuk menyapu gumpalan bubuk makeup.
7. Hindari bayangan
Hindari menciptakan bayangan pada wajah dengan makeup terutama di bawah mata. Atur juga posisi wajah ke arah kamera agar tidak membuat bayangan di wajah atau di bawah dagu.




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Labels:

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!