TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / 5 Skandal Di Dunia Hiburan Korea Selatan

5 Skandal Di Dunia Hiburan Korea Selatan

Posted by Unknown at Sunday 21 October 2012
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

skandal hiburan koreaSkandal yang menimpa para selebritas selalu menjadi perbincangan yang hangat dan selalu menjadi gosip yang menghebohkan. Jagad hiburan Korea pun sama halnya dengan jagad hiburan lainya yang selalu ada skandal skandal yang menghebohkan. Nah berikut ini ada beberapa skandal paling menghebohkan dijagad hiburan Korea yang dikutip dari viva.co.id.
1. Hwayoung vs T-ara
Diberhentikannya Hwayoung sebagai personel girlband T-ara menuai kontroversi. Banyak desas-desus yang beredar dibalik pemecatan artis cantik tersebut. Kabar paling santer adalah selama ini Hwayoung selalu di-bully para personel lainnya.
Spekulasi tersebut muncul, setelah beberapa pesan di dunia maya dari personel T-ara lainnya. Dugaan itu diperkuat ketika Hwayoung menulis status di akun Twitter, “Fact without the truth.” Penggemar pun percaya, Hwayoung diperlakukan tidak adil dalam grup tersebut.
Beredarnya rumor negatif itu, membuat manajemen T-ara Core Contents Media bereaksi. Dalam pernyataan yang dikeluarkan CCM, mereka menyatakan penyesalannya karena harus menghentikan kontrak artis berusia 19 tahun tersebut.
Ditambahkan manajeman, keputusan tersebut sudah dipertimbangkan dengan matang. Mereka menilai pemecatan ini berdasarkan keluhan dari para personel T-ara dan juga staf lainnya mengenai perilaku dan sikap Hwayoung. Dengan pernyataan itu, mereka membantah adanya perlakuan tidak menyenangkan terhadap Hwayoung dari personel T-ara lainnya.
Para fans pun protes. Petisi meminta pembubaran T-ara langsung dibuat dengan lebih dari 71 ribu tanda tangan. T-ara juga terpaksa menunda konser yang rencananya digelar pertengahan Agustus lalu. Beberapa produk iklan pun tidak memperpanjang kontrak mereka.
2. Kecelakaan Nichkhun ’2PM’
Kecelakaan yang terjadi 24 Juli 2012 ini tidak fatal, namun berimbas pada komentar-komentar miring dari fans. Salah seorang anggota 2PM, Nichkhun, menabrak pengendara motor karena ia tengah berada di bawah pengaruh alkohol. Kecelakaan kecil itu membuat pengendara motor yang ditabraknya masuk rumah sakit karena cedera di telinga dan bahu.
Akibat kejadian itu, SIM Nichkhum pun dicabut, dan beberapa produk iklan ‘mendepak’-nya. Ia juga tidak diikutkan dalam konser 2PM di Korea dan Jepang bulan ini. Nichkhun juga tidak akan datang di acara pertemuan dengan fans.
3. Kecelakaan Daesung ‘Big Bang’
Personel Big Bang, Daesung menabrak seorang pengendara motor yang diduga cedera dan bahkan telah meninggal di jembatan Yanghwa, Seoul, Selasa pagi 31 Mei 2011 waktu setempat.
Meski dinyatakan tidak dalam pengaruh alkohol, Daesung dianggap lalai karena mengemudi di atas batas kecepatan. Hal ini membuatnya sulit untuk melakukan manuver dan akhirnya menabrak Hyun yang sudah terkapar di jalan sebelum akhirnya menghantam taksi yang tengah berhenti.
Dari hasil investigasi, Daesung divonis tidak bersalah. Agen Daesung, YG Entertainment juga telah mencapai kesepakatan dengan keluarga korban dan menawarkan kompensasi. Daesung sempat vakum beberapa lama, dan akhirnya kembali muncul selalu dengan permintaan maaf di setiap konsernya.
4. Pelecehan Seksual
CEO Open World Entertainment, Jang Seok Woo, didakwa karena pelecehan seksual atas seorang perempuan di agensinya. Ia ditangkap awal April lalu, dengan tuduhan melecehkan, menyerang, dan memerkosa seorang trainee dari lembaganya.
Tak hanya itu, Jang juga menyalahgunakan kekuasaannya untuk memerintahkan sebuah boyband terlibat dalam penyerangan seksual, sementara ia sendiri menontonnya melalui CCTV.
5. Kasus Bunuh Diri
Artis Korea Jang Jayeon ditemukan meninggal gantung diri di rumahnya pada Maret 2009 lalu. Menurut penyidikan polisi, kematiannya akibat bunuh diri yang disebabkan depresi klinis. Berdasarkan catatan Jang, ia depresi karena disiksa manajernya, Kim Sung Hoon.
Ia dipukuli dan dipaksa menghibur serta berhubungan seks dengan beberapa tokoh penting dunia hiburan. Kasus ini pun menyeret nama-nama penting di Korea dan juga produser televisi.

Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!