TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / 5 Makanan Yang Dapat Memutihkan Gigi

5 Makanan Yang Dapat Memutihkan Gigi

Posted by Unknown at Tuesday 23 October 2012
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Memiliki gigi yang putih pastinya akan membuat kamu lebih pede untuk tertawa, senyum, dan berbicara, ternyata selain pasta gigi ternyata ada beberapa makanan yang dapat memutihkan gigi kamu, ingin tahu makanan apa aja yang dapat memutihkan gigi simak berikut ini 5 Makanan Pemutih Gigi.
Apel
Buah-buahan renyah, seperti apel, wortel atau brokoli juga bisa menjadi alternatif lain untuk membersihkan gigi dan gusi. Serat dan antioksidan dalam apel mampu membunuh bakteri, sehingga mencegah bau mulut serta memutihkan gigi. Untuk menjaga kesehatan gigi dengan benar, konsumsi apel setiap hari.
Stroberi
Jenis buah ini dapat dikonsumsi untuk membersihkan dan memutihkan gigi. Stroberi merupakan pasta gigi alami agar gigi bersih dan putih karena memproduksi enzim malic acid.
Caranya? Irisan stroberi yang sudah dipotong kecil gosokkan ke gigi dan didiamkan selama 5 menit. Jika Anda ingin gigi menjadi lebih putih, tumbuk stroberi dengan tambahkan sedikit baking soda. Gigi pun jadi lebih putih dan mengkilap.
Keju
Keju bisa menjadi pasta gigi alami bagi Anda. Keju cheddar merupakan makanan terbaik untuk membersihkan gigi. Rasa masam dalam keju melawan plak, mengeluarkan makanan dari gigi dan mempertahankan pH di dalam mulut. Keju juga mengandung kalsium dan fosfor yang berguna dalam pembentukan enamel gigi.
Setiap kali Anda makan keju, Anda pasti mengeluarkan air liur. Ternyata keju meningkatkan sekresi air liur di mulut. Air liur ini membersihkan permukaan gigi Anda, mengurangi bau mulut, membunuh kuman dan meningkatkan keseimbangan pH untuk menghilangkan asam yang dapat merusak gigi.
Air jeruk nipis
Jus lemon juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Jus lemon dapat dikombinasikan dengan garam dan soda kue yang dibuat campuran seperti pasta. Kemudian gosokkan campuran pada gigi selama 10-15 menit. Lakukan perawatan ini dua kali seminggu.
Selalu bilas dan sikatlah gigi Anda dengan benar setelah menggunakan jus lemon pada gigi. Kandungan asam sitrat yang tinggi pada lemon dapat menyebabkan kerapuhan enamel gigi.
Wortel
Wortel juga dapat berfungsi sebagai pemutih gigi alami. Wortel memiliki kandungan yang dapat menghilangkan plak gigi yang keras selama proses pengunyahan.



Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!