TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / 5 Artis Dunia Yang Pernah Dilarang Kedatanganya Ke Negara Lain

5 Artis Dunia Yang Pernah Dilarang Kedatanganya Ke Negara Lain

Posted by Unknown at Wednesday 31 October 2012
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit




 Media asing menyebut Indonesia sebagai negara Islam radikal gara-gara melarang konser Lady Gaga. Benarkah? Ternyata negara-negara lain pun pernah membatalkan konser penyanyi dan melarang artis masuk ke negerinya karena alasan yang sama. Salah satunya adalah Malaysia. Lady Gaga juga pernah ditolak masuk ke negeri ini pada 2011. Negeri Jiran ini bahkan pernah membatalkan konser Beyonce pada 2009 lantaran penyanyi ini sering berpakaian terbuka.

1. Beyonce
Dianggap bakal menimbulkan banyak risiko, pemerintah Malaysia pun melarang Beyonce konser di negerinya. Partai Islam di negara itu beralasan penampilan dan gaya busananya terlalu seksi. Konser itu seharusnya berlangsung 25 Oktober 2009 di Kuala Lumpur. Ternyata ini pun bukan pembatalan pertama di Malaysia. Pada 2007, konsernya juga pernah dibatalkan karena adanya penolakan keras.

2. Lady Gaga
Malaysia juga pernah menolak Lady Gaga datang ke negaranya pada 2011. Gara-garanya, lirik lagu Born This Way dinilai menawarkan nilai-nilai homoseksualitas.

3. Paris Hilton
Pada 2010, Jepang pernah melarang Paris Hilton singgah di Negeri Sakura karena kasus narkoba yang menimpa sosialita ini. Sebelumnya, Paris ketangkap basah dengan kokain di Los Angeles. Badan imigrasi Jepang menghentikan perempuan berambut pirang ini di bandara dan memintanya segera meninggalkan Jepang.

4. Lily Allen
Amerika Serikat pun pernah melarang artis masuk ke negaranya. Penyanyi pop asal Inggris ini dihentikan pihak berwenang bandara Los Angeles, meski telah mengantongi visa bekerja pada 2007. Penyebabnya, insiden pertengkaran Lily Allen dengan seorang fotografer. Lily dituding memukul fotografer itu.

5. Amy Winehouse
Amerika juga pernah menolak kedatangan penyanyi peraih Grammy Award, Amy Winehouse. Alasannya, nama penyanyi asal Inggris ini tercemar karena kasus kecanduan narkoba dan memukul seorang penggemarnya.





Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!