TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home /
Posted by Unknown at Saturday 15 September 2012
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

 Ingin menjadi penyanyi secara kilat?
jangan hanya menunggu INDONESIAN IDOL, karena indonesian idol akan tayang pada tahun 2014.. di tahun ini akan ada reality show yang tampil perdana lho di RCTI juga dan namanya adalah X FACTOR INDONESIA, yang mana  diadaptasi dari inggris sana... ayo ikutan dan siapa tahu jadi pemenangnya karena konon katanya sang juara akan dikirim langsung ke amerika sana untuk di training dan didik menjadi sang superstar.....


X-Factor Indonesia adalah suatu ajang pencarian bakat yang diadopsi dari The X Factor (Inggris) dengan sponsor dari FremantleMedia yang bekerjasama dengan RCTI. Setelah sukses di 40 negara dan merebut perhatian ratusan juta pemirsa televisi di dunia, kini program X-FACTOR hadir di Indonesia lewat layar RCTI.X-FACTOR INDONESIAmerupakan ajang kompetisi bernyanyi untuk dengan batasan yang luas. Semua penyanyi dengan usia diatas 15 tahun baik solo maupun group vokal mempunyai kesempatan yang sama. 
Berbeda dengan ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol yang mempunyai persyaratan usia antara 16-27 tahun, di XFI penyanyi diatas 40 tahun pun juga bisa mengikuti kompetisi ini. Umur bukan batasan untuk membuktikan suara-suara emas di Indonesia. Anda dapat bernyanyi solo atau dalam group vocal, anda dapat mengikuti XFI.
Caranya? Peserta hanya datang langsung  (walk-interview) ke lokasi audisi yang  ditentukan di lima kota besar yaitu Medan, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta tanpa perlu mengisi formulir pendaftaran.
Satu lagi yang berbeda di XFI dan belum pernah ada di Indonesia adalah juri bukan sekedar juri tetapi mereka merupakan mentor dari para kontestan tersebut. Para juri akan menjadi mentor berdasarkan kategori: group dan solo, kita akan melihat kepiawaian para juri untuk memproduseri masing-masing kontestan.
 
Jadwal Audisi X-Factor Indonesia :
Kota Audisi Tanggal Tempat
Medan 29 September 2012 Universitas Negeri Medan (UNIMED)
Jl. Willem Iskandar Pasar V - Medan
Bandung 3 Oktober 2012  
Surabaya 23 Oktober 2012  
Yogyakarta 6 November 2012  
Jakarta 13-14 November 2012  
*Jadwal & tempat audisi sewaktu - waktu dapat berubah.


Siapkan diri kalian, dan tunggu informasi lebih lanjut di :
1) layar televisi RCTI
2) www.rcti.tv
3) twitter @OfficialRCTI
4) facebook RCTI Official
5) www.xfactorindonesia.com
6) twiter @XFactor_ID
7) facebook XFactorIndonesia
Pendaftaran online : http://xfactorindonesia.com/






Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!