TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / 5 Aplikasi Untuk Mengedit Foto Di Tablet Dan Ponsel

5 Aplikasi Untuk Mengedit Foto Di Tablet Dan Ponsel

Posted by Unknown at Sunday 16 September 2012
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Aplikasi Edit FotoAplikasi Edit Foto Untuk Ponsel dan Tablet – Kamera pada ponsel saat ini banyak digunakan para penguna untuk mengambil banyak foto namun tentu saja hasil dari jeperetan ponsel tidak sebagus kamera profesional sehinga untuk membuat hasil foto dari ponsel terlihat lebih bagus perlu menambahkan beberapa aplikasi edit foto didalam ponsel atau gadget yang kamu miliki. Nah berikut ini ada beberapa aplikasi edit foto terbaik yang harus ada di ponsel atau tablet miliki kamu. Mau tahu aplikasi edit foto apa aja itu simak 5 Aplikasi Edit Foto Untuk Ponsel dan Tablet berikut ini.
1. Instagram
Selain untuk editing foto, aplikasi yang bisa diunduh oleh smartphone dan tablet berbasis iOS dan Android ini, juga merupakan jejaring sosial sharing foto.
Dalam Instagram terdapat 17 filter yang dapat dipilih untuk diterapkan di foto yang akan kita edit. Ke-17 filter ini adalah Amaro, Rise, Hudson, Sierra, X-Pro, Lo-Fi, Earlybird, Sutro, Toaster, Brannan, Inkwell, Walden, Hefe, Valencia, Nashville, 1977, dan Kelvin.
Setelah foto tersebut disunting, maka foto akan dibawa ke halaman selanjutnya, yang foto tersebut akan diunggah ke dalam Instagram sendiri ataupun ke jejaringan sosial lainnya, seperti Facebook atau Twitter.
2. Camera+
Ini juga bukan sekadar aplikasi edit foto semata. Camera+ membantu saat ingin mengambil foto, ia mampu melakukan zoom sebanyak 6x, dan ada bantuan garis grid agar dapat menempatkan objek dengan sempurna.
Di dalamnya juga terdapat banyak efek, alat editing, serta border yang disediakan Camera+. Untuk memamerkan foto hasil edit di Camera+, aplikasi ini terintegrasi dengan situs jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Flickr.
3. Photoshop Express
Membicarakan tentang editing foto, kurang lengkap rasanya jika tidak membicarakan aplikasi besutan Adobe, yakni Photoshop. Adobe membawa solusi edit foto ke perangkat mobile yang diberi nama Photoshop Express.
Pengguna dapat melakukan manipulasi warna, menambah efek dan filter, crop, memutar, meluruskan dan membalik foto. Photoshop Express menyediakan tools gratis, namun juga ada tools yang berbayar.
4. Filterstorm
Aplikasi ini mendukung aktivitas edit foto hingga 5 layer. Pengguna juga bisa melakukan penyesuaian warna dengan melakukan brush, gradient, pewarnaan, sketsa sampai memilih opacity.
Tidak cuma itu, Filterstorm juga bisa digunakan untuk mengatur kecerahan atau kontras foto, saturasi, exposure, hingga menentukan aspek rasio.
5. PicsPlay Pro – FX Photo Editor
Aplikasi ini menyediakan lebih dari 200 preset profesional, yang memungkinkan pengguna mempercantik foto dengan cepat. Ada efek HDR, Blur, Vintage, Black and White, dan memiliki kontrol real-time opacity.
Foto yang diedit dari PicsPlay Pro juga dapat langsung bisa dibagi ke layanan Instagram, Facebook dan Twitter.




Spektakuler Kan ? [[ Adhi Setia Putra Asp ]]

Labels:

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!