TopBottom

What's New ?



About Me

Gambar

Gambar
Asp Xboymen

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
.
Browse: Home / Video Klip Paris Hilton Di Cabut dari Peredaran Youtube.

Video Klip Paris Hilton Di Cabut dari Peredaran Youtube.

Posted by Unknown at Saturday 25 February 2012
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

Klip Paris Hilton Ditarik Dari Youtube

Paris Hilton


Klip Paris Hilton Ditarik Dari Youtube
Paris Hilton

Lantaran menampilkan adegan sensual serta liriknya yang provokatif membuat video klip milik Paris Hilton ditarik oleh Youtube. Klip yang berjudul Drunk Text ini muncul di situs Youtube sejak Kamis (23/2).Dalam klipnya yang berkolaborasi dengan Manufactured Superstars ini, Paris tampil seksi mengenakan gaun hitam dan merah. Namun kritikan pedas dilontarkan oleh para kritikus serta penulis blog populer yang mengatakan bahwa lagu tersebut dianggap sebagai lagu yang membodohi pikiran.
Duo DJ yang diajak oleh Paris untuk berkolaborasi mengatakan bahwa lagu itu sendiri memang menceritakan gadis pesta yang mabuk lantas bertelepon. Menurut mereka lirik lagu ini wajar jika tidak masuk akal karena menceritakan orang yang mabuk.
Lebih lanjut duo DJ ini menambahkan seperti dikutip dari eOnline bahwa klip ini direkam setahun yang lalu dan bukan merupakan bagian dari album baru Paris. Hingga kini belum ada kabar atau pernyataan dari Paris mengenai pencekalan klipnya.


[ ADHI SETIA PUTRA ASP ]

0 comments:

Ayo Jangan sungkan-Sungkan Berkomentar Dikotak Bawah Ini Tapi Yang Sopan Ya No Sara-No Spam-No Anarch.Salam Spektakuler Semuanya!!!